< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Pocket Wifi Jepang Murah

Publish:2019-11-28 12:31:30  PageView:31

Rental Pocket Wifi Jepang Murah

                Pocket wifi Jepang sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi para travelller Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Pocket wifi Jepang mampu menggantikan peran SIM card Jepang yang harganya cukup mahal untuk orang Indonesia mengingat kurs Rupiah ke Yen cukup rendah. Traveller Jepang harus membayar harga yang cukup mahal ketika harus membeli SIM card di Jepang.

                Sebagai perbandingan, harga SIM card Jepang biasanya berkisar sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Cukup mahal karena SIM card tersebut hanya menyediakan paket internet sebanyak 4 GB. Paket SIM card ini cukup mahal karena selain hanya mendapatkan 4 GB, jika kamu pergi berombongan sebanyak 5 orang misalnya, maka kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 4,5 juta untuk membeli SIM card saja. Belum beli kebutuhan lainnya.

                Harga rental pocket wifi Jepang di Skyroam adalah Rp 60.000/hari/device. Jika kamu menyewa untuk 5 hari, maka kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 300.000. Hal ini tentu berbeda jauh dengan jika kamu beli SIM card. Karena pocket wifi ini bisa kamu gunakan bersama-sama dan tidak tergantung oleh batas negara. Jadi, kamu berlima bisa menggunakan ini bersama-sama sehingga bisa menghemat pengeluaranmu untuk membeli SIM card. Kamu bisa hemat hingga Rp 4,2 juta dengan sewa pocket wifi Jepang di Skyroam.

                Skyroam sebagai provider rental pocket wifi Jepang murah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kamu yang ingin pergi ke Jepang. Kami ingin membantu kamu mendapatkan jaringan wifi Jepang yang murah dan tidak terbatasi oleh batas negara. Kami menyediakan pocket wifi Jepang yang sangat handal dan bisa dibawa kemana pun kamu pergi di Jepang. Walaupun kamu berada di daerah terpencil, kamu tetap bisa mendapat akses internet wifi unlimited.

                Tempat-tempat wisata yang sebelumnya sudah pernah dikunjungi oleh customer pocket wifi Jepang Skyroam dan sudah terbukti pocket wifi Skyroam bisa berjalan dengan baik disana antar lain:

1.       TOKYO

Tokyo adalah ibukota Jepang yang menawarkan pemandangan kota yang dibalut dengan teknologi canggih mulai dari transportasi, telekomunikasi, sanitasi, dan lain-lain. Tokyo dikenal sebagai kota terpadat di dunia melebihi Jakarta. Hal ini membuat banyak sekali fasilitas umum di Tokyo yang berteknologi tinggi dan dipakai oleh banyak orang di Jepang setiap harinya. Bagi kamu yang ingin sekali merasakan teknologi tingkat tinggi dalam berbagai aspek kehidupan, berkunjung ke Tokyo adalah tujuan yang tepat.

Tokyo memiliki jaringan kereta yang sangat canggih. Mulai dari kereta komuter seperti KRL di Jabodetabek. Kereta komuter ini menghubungkan daerah-daerah di sekitar Tokyo dan kota Tokyo. Kereta komuter ini sangat penting bagi para karyawan yang setiap hari bekerja di Tokyo dan tinggal di daerah sekitaran Tokyo. Apalagi di jam-jam padat, maka kamu harus rela berdesak-desakan dengan ribuan orang untuk dapat menaiki kereta komuter ini. Kamu harus rela dijepit dan didorong oleh banyak orang untuk bisa masuk ke kereta ini.

Namun, jangan salah sangka dulu. Walaupun berdesak-desakan, orang Jepagn terkenal sangat rapi dan selalu antre. Mereka akan mengantre dengan rapi sehingga urutan orang yang naik kereta akan sesuai dengan kedatangan orang di stasiun. Walaupun sudah antre, ketika masuk kereta tetap saja petugas akan mendorong-dorong orang agar bisa cukup sampai batas maksimal. Petugas disana tidak akan segan-sega menggunakan tongkat untuk mendorong penumpang kereta agar mau bergeser sehingga memberikan ruang bagi orang lain.

Tokyo juga memiliki kereta super cepat Shinkansen. Kereta ini mampu menempuh jarak 615 an km dalam waktu hanya 3 jam. Jarak itu hampir sama dengan jarak antara Jogja dan Jakarta. Kereta api Indonesia menempuh jarak Jogja-Jakarta dalam waktu 7 jam. Sedangkan Shinkansen mampu menempuh jarak waktu tersebut hanya 3 jam. Sebuah kereta yang sangat cepat dan mampu memperpendek waktu tempuh antar Tokyo dan Osaka.

2.        KAMINOKO-IKE (KAMINOKO POND)

Kaminoko-ike adalah sebuah kolam alami yang terletak di sebelah timur Hokkaido. Kolam tersebut sangatlah dangkal dengan kedalaman 5 meter. Selain itu karena airnya yang jernih sampai-sampai para pengunjung dapat melihat bagian dasar kolam. Kadang-kadang kita dapat melihat air kolam berubah warna menjadi hijau zamrud, membuat kolam tersebut semakin misterius dan cantik.

 

3.       TAUSHUBETSUGAWA KYORYO (TAUSHUBETSUGAWA BRIDGE)

Taushubetsugawa merupakan sebuah jembatan beton tua di Hokkaido. Jembatan ini adalah warisan kuno yang terletak di Kamishihoro-cho, Hokkaido. Lengkungannya sering dikenal sebagai Bridge of Illusion karena di musim-musim tertentu dapat hilang dan muncul kembali. Waktu yang tepat untuk menyaksikan Bridge of Illusion adalah pada bulan Desember sampai Maret.

 

4.       3 KAMUIWAKKA-NO-TAKKI (KAMUIWAKKA WATER FALLS)

Kamuiwakka-no-Taki adalah air terjun yang terletak di Shari-cho, Hokkaido. Kamuiwakka falls merupakan tempat permandian air panas yang sering dikunjungi penduduk local. Karena banyaknya bebatuan besar, para turis-turis yang datang juga dapat naik ke bagian atas air terjun untuk melihat pemandangan sekelilignya.

 

5.       4. UNKAI TERRACE (SEA OF CLOUD TERRACE)

Hoshino Resort Unkai Terrace merupakan salah satu  destinasi wisata tercantik di Tomamu, Hokkaido. Tempat ini terkenal dengan padang golf nya di musim panas dan ski di musim dingin. Unkai Terrace itu sendiri dibangun di atas gunung dengan ketinggian 1,088 meter di atas permukaan laut. Di Unkai Terrace sudah disediakan sebuah cafe dan halaman untuk senam/ yoga. Para pengunjung dapat menyantap makan siang mereka sembari menikmati pemandangan awan yang menakjubkan.

6.        AOI-IKE (BLUE POND)

Aoi-ike atau lebih dikenal dengan blue pond merupakan spot wisata terkenal di Hokkaido. Karena keindahan alamnya yang indah, Aoi-Ike juga terplih sebagai tampilan monitor untuk produk Mac OSX. Pada musim dingin, tempat ini ditutup dikarenakan salju yang turun begitu banyak. Waktu yang ideal untuk mengunjungi Aoi-Ike ada pada saat musim panas.

7.       GUNUNG HAKODATE

Gunung Hakadote merupakan salah satu tempat wisata ternama di Hokkaido, karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu dikelilingi pelabuhan dan kota menjadikan gunung ini salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Untuk sampai di puncak Gunung Hakodate, para pengunjung dapat menaiki gondola yang telah disediakan. Harga tiket gondola pergi dan pulang sekitar ¥1,160/ orang dewasa. Dari Gunung Hakodate, para pengunjung dapat melihat pemandangan kota Hakodate.

Gimana? Udah siap liburan ke Jepang? Siap-siap ya. Jangan lupa untuk bisa internetan lancar di Jepang, kamu bisa rental pocket wifi Jepang terbaik dari Skyroam ya. Kamu bisa booking untuk rental pocket wifi Jepang langsung di web kami di www.skyroamwifi.id ya. Terima kasih. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount