< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Modem Wifi Jepang di Jakarta

Publish:2019-11-28 12:26:24  PageView:32

Sewa Modem Wifi Jepang di Jakarta

                Ketika kita akan berlibur ke Jepang, pasti kita akan membayangkan kota-kota yang terkenal dan sering muncul di internet. Kita pasti akan membayangkan kota Tokyo, Hokkaido, Kobe, Nagasaki, dan lain-lain. Kita pasti sudah terbayang dengan kota-kota yang unik dan menarik untuk dikunjungi selama di Jepang. Kita pasti akan searching untuk mendaftar tempat-tempat wisata yang layak dan bisa dikunjungi selama berada di Jepang. Terutama tempat wisata yang tidak ada atau khas Jepang yang tidak ada di Indonesia.

                Sebelum kita berangkat, apa saja persiapan untuk pergi ke Jepang?

                Persiapan pertama tentu kita harus memiliki visa Jepang. Kita harus memiliki visa untuk bisa masuk ke negeri Jepang. Caranya adalah kita harus mendaftarkan diri kita ke Konsultan Jepang yang ada di Surabaya untuk mengajukan izin masuk ke Jepang. Kalau kamu ingin berwisata, maka ajukan visa wisata ke Jepang kepada Konsultan Jenderal Jepang. Jika kamu ingin kuliah di Jepang,  maka ajukan visa belajar atau kuliah di Jepang. Pastikan syarat-syarat visa kamu terpenuhi agar kamu tiak kesulitan mendapatkan visa.

                Setelah visa jadi, tentu kamu harus memiliki paspor. Jika paspor kamu sudah habis, kamu bisa segera membuat paspor perpanjangan ke kantor imigrasi. Kamu baru bisa memperpanjang ke kantor Imigrasi paling cepat 6 bulan sebelum masa berlaku habis. Kamu harus memperhitungkan dimana kamu membuat paspor. Jika kamu berada di luar tempat paspor kamu diterbitkan, maka kamu bisa cek website kantor Imigrasi mengenai pembuatan paspor di luar kota tempat diterbitkannya paspor kamu.

                Setelah paspor dn visa beres, kamu baru mendaftar keperluan-keperluan untuk logistik selama disana. Mulai dari pakaian, makanan, charger, internet, penginapan, transportasi lokal, dan lain-lain. Kamu harus mampu membuat jadwal yang sesuai dengan keinginan dan budget kamu selama di Jepang. Kamu juga harus mempertimbangkan kurs Rupiah ke Yen Jepang agar kamu bisa memperhitungkan kebutuhan uang cash kamu selama berada di Jepang. Pastikan uang kamu cukup untuk membeli semua logistik yang dibutuhkan.

                Salah satu logistik yang paling penting selama di Jepang adalah kuota internet. Kamu perlu mempersiapkan kuota internet yang akan kamu gunakan untuk berada di Jepang. Kamu bisa memperhitungkan berapa kebutuhan internetmu selama berada di Jepang. Kuota internet di Jepang yang pasti harganya lebih mahal daripada kuota inernet di Indonesia. Selain faktor kurs mata uang, jaringan internet di Jepang sudah memakai jaringan 5G yang tentu lebih cepat daripada jaringan 4G yang dipakai di Indonesia.

                Untuk memenuhi kebutuhan internet di Jepang, ada 2 pilihan yang bisa kamu pilih. Pilihan pertama, kamu bisa membeli SIM card Jepang ketika sampai Jepang. Kamu bisa memilih SiM card yang kamu ingin gunakan selama berada di Jepang. Sebagai informasi, harga SIM card Jepang saat ini rata-rata berkisar sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Kuota yang didapatkan sekitar 4 GB. Cukup mahal harganya untuk ukuran Indonesia.

                Jika kamu berangkat sebanyak 5 orang, maka total uang yang harus kamu keluarkan untuk membeli SIM card Jepang sebesar Rp 4,5 juta. Tentu ini sebuah pengeluaran yang cukup boros hanya untuk sekedar membeli paket data. Hal ini akan membuat pengeluaranmu cukup meningkat tajam selama berada di Jepang. Hal ini membuat kamu harus memiliki budget lebih karena kamu masih harus membeli berbagai kebutuhan lainnya di Jepang. Apalagi jika kamu berombongan lebih dari 5 orang, bisa dipastikan uang yang kamu keluarkan akan semakin besar.

                Pilihan kedua, kamu bisa sewa modem wifi Jepang selama kamu berada di Jepang. Sewa modem wifi Jepang ini cukup marak dalam 3 tahun terakhir. Modem wifi Jepang adalah modem yang mengeluarkan jaringan internet yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa tahan tanpa dicharge baterainya hingga 15 jam. Jadi, modem wifi Jepang ini bisa membuat kamu mendapat akses internet dengan mudah dan tidak dibatasi oeh batas negara. Keren kan?

                Skyroam sebagai salah satu penyedia jasa sewa modem wifi Jepang di Jakarta merekomendasikan kamu untuk memakai modem wifi Skyroam. Dilihat dari harga, harga sewa modem wifi Jepang di Skyroam sangat murah dan terjangkau. Hanya dengan Rp 60.000/hari/device, kamu sudah bisa mendapatkan akses internet unlimited. Kamu bisa mengaksesnya di kota manapun di Jepang walaupun berada di daerah terpencil yang kadang membuat SIM card tertentu kehilangan sinyal.

                Jika kamu berangkat ke Jepang selama 5 hari dengan total rombongan 5 orang, maka biaya yang kamu keluarkan adalah Rp 300.000 saja. Sangat berbeda jauh jika kamu harus membeli SIM card untuk 5 orang sebesar Rp 4,5 juta. Kamu bisa menghemat hingga Rp 4,2 juta untuk kuota internet Jepang kamu. Kami selaku jasa sewa modem wifi Jepang di Jakarta juga memudahkan kamu untuk pengambilan modem wifi Jepang kamu sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor kami hanya untuk mengambil modem wifi Jepang.

                Kami memiliki stand di Bandara Soekarno Hatta. Kami memiliki 2 stand yakni di Circle K Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta dan Gate 1 Keberangkatan Internasional Bandara Soekarno Hatta. Kamu bisa mengambil langsung modem wifi Jepang kamu. Kamu juga bisa langsung sewa modem wifi Jepang hingga last minute booking sehingga kamu tidak perlu khawtir jam berapa pun penerbanganmu ke Jepang. Dengan adanya 2 stand tadi, kamu bisa langsung menuju bandara dengan tenang karena modem wifi Jepang kamu sudah ada di bandara dan bisa langsung diambil.

                 Untuk booking sewa modem wifi Jepang di Jakarta atau dimanapun kamu berada, kamu bisa melakukan booking melalui website kami di www,skyroamwifi.id. Jika kamu mau ke Jepang, kami merekomendasikan untuk sewa modem wifi Jepang dengan paket Japan 4G unlimited.

Selamat liburan dan terus terhubung dengan orang-orang tercinta dengan Skyroam. Terima kasih. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount