< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Pocket Wifi Eropa Murah

Publish:2019-11-27 09:16:50  PageView:31

Sewa Pocket Wifi Eropa Murah

                Pocket wifi mulai marak digunakan mulai sekitar 3 tahun lalu. Pocket wifi muncul sebagai salah satu solusi penyedia jaringan internet travelling karena pocket wifi memiliki bentuk yang kecil dan bisa dengan mudah dibawa kemana-mana. Berat yang ringan juga membuat pocket wifi mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana tanpa kesulitan. Pocket wifi bahkan juga dimasukkan ke dalam kantong jaket atau baju kalau memang lagi malas bawa tas kemana-mana. Intinya, pocket wifi ringan dan mudah dibawa travelling.

                Pocket wifi juga tidak terhalang oleh batas negara. Maksudnya, pocket wifi mampu menyediakan akses internet dengan baik walaupun kamu berpindah-pindah negara ketika travelling. Misalnya kamu pergi travelling ke Eropa. Maka, kamu tidak perlu khawatir akan kehilangn sinyal internet walaupun kamu berpindah negara dalam waktu yang singkat. Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mengakses media sosial karena pocket wifi Eropa Skyroam mampu memberikan akses internet yang bagus untuk kamu.

                Sewa pocket wifi Eropa dari Skyroam cukup menguntungkan dari sisi keuangan. Jika kamu harus membeli SIM card, maka biasanya uang yang kamu keluarkan cukup banyak. Dan jika kamu berpindah negara, ada kemungkinan kamu harus mengganti SIM card lagi walaupun sekarang sudah ada SIM card yang bisa dipakai dan diakses di banyak negara. Kamu tetap harus memperhitungkan resiko kalau sinyal SIM card hilang atau roaming sehingga membuatmu kesulitan mengaksesnya. Berapa perbandingan harga SIM card Eropa dan harga sewa pocket wifi Eropa dari Skyroam?

                Untuk SIM card Eropa, misal SIM O’bin Paris dari Perancis. Untuk paket travelling, biasanya mereka menjual SIM card seharga 31,90 Euro alias sekitar Rp 500.000. Harga yang cukup mahal untuk ukuran INdonesia. Dan perlu diingat, SIM card harus dipasang sendiri-sendiri di HP masing-masing. Jika kamu pergi berombongan sebanyak 5 orang, maka total kamu harus menghabiskan sekitar Rp 2,5 juta hanya untuk membeli SIM card.

                Lalu, ada juga SIM card yang kamu beli di Bandara. Misalnya di Bandara Vienna, Austria. Kamu bisa membeli SIM card lokal di bandara dengan harga sekitar 40 Euro lias Rp 600.000. Harga yang cukup mahal juga untuk ukuran Indonesia karena kamu masih harus mengeluarkan biaya lain selama di Eropa. Jika kamu pergi berombongan 5 orang, maka kamu total harus mengeluarkan Rp 3.000.000 hanya untuk SIM card. Kamu seharusnya bisa menghemat pengeluarkan hanya untuk SIM card saja.

Kamu juga harus mempertimbangkan jika SIM card itu dibawa ke tempat terpencil. Misal kamu pergi ke Austria. SIM card di atas menurut pengalaman beberapa orang ketika berada di Vienna dan Salzburg, SIM card tersebut masih bisa dipakai. Namun ketika dibawa ke kota yang agak sepi seperti Lucerne, maka SIM card tersebut tidak stabli. Kadan nyambung, kadang putus. Hal ini tentu membuat kamu harus mempertimbangkan kembali rute travellingmu jika kamu memutuskan untuk membeil SIM card.

Lalu, ada juga SIM card dari Kenikura Travel. Travel ini menyediakan SIM card Eropa seharga Rp 500.000 dengan kuota 4 GB. Harganya hampir sama dengan beli SIM card langsung di Eropa. Kamu harus mempertimbangkan harga SIM card tersebut jika kamu ingin hemat dalam travelling kamu ke Eropa dan kamu tidak ingin terlalu banyak keluar uang karena sudah pasti ketika kamu keliling di Eropa, kamu membutuhkan uang yang cukup banyak karena kurs Rupiah yang rendah dibandingkan kurs Euro.

Solusi terbaik adalah dengan menggunakan jasa sewa portable wifi Eropa dari Skyroam. Kamu hanya perlu membayar sebear Rp 120.000/hari/device untuk sewa portable wifi Eropa dengan paket Worldwide. Kalau kamu pergi selama 5 hari di Eropa, maka kamu total mengeluarkan Rp 600.000. Dengan uang segitu, kamu bisa memakai jaringan internet dari modem wifi Skyroam bersama-sama 5 orang sekaligus. Hal ini tentu sangat memudahkan kamu yang ingin berselencar di dunia maya dengan lancar dan tanpa takut kehabisan kuota.

Dengan uang Rp 600.000, kamu dan rombongan bisa menghemat banyak uang sehingga uang yang kamu siapkan bisa  digunakan untuk hal lain yang lebih berguna. Kamu bisa menggunakannya untuk beli oleh-oleh atau mungkin membayar penginapan yang lebih mahal dan nyaman sedikit dengan menghembat biaya internet tadi. Maka, kamu harus mampu memilih mana yang akan kamu pilih antara beli SIM card Eropa atau sewa pocket wifi Eropa dari Skyroam.

Kamu juga tidak perlu repot mengambil portable wifi Eropa yang ingin kamu pesan. Skyroam memiliki stand di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 (Circle K) dan Terminal 3 (Gate 1 Keberangkatan Internasional). Kamu bisa booking untuk sewa portable wifi Eropa langsung di web kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa melihat langsung paket yang kamu inginkan. Untuk pergi ke Eropa, kami menyarankan untuk mengambil paket Worldwide karena paket tersebut bisa digunakan di berbagai negara di Eropa. Sehingga ketika kamu berpindah negara di Eropa, kamu tidak kesulitan mendapatkan akses internet.

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang sewa portable wifi Eropa murah dari Skyroam, kamu bisa menanyakan hal tersebut langsung ke CS kami. Kamu bisa menanyakan langsung ke CS kami melalui Whatsapp dengan klik link di bawah ini: 

KLIK DISINI


Sewa Pocket Wifi Eropa Murah


Subscribe Now! Get 5% Off Discount