< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Harga Sewa Pocket Wifi Jepang

Publish:2019-11-26 12:55:36  PageView:26

Harga Sewa Pocket Wifi Jepang 



                Jasa sewa pocket wifi Jepang semakin marak dalam 4 tahun terakhir. Jasa sewa pocket wifi Jepang memberikan dampak yang cukup signifikan bagi para traveller yang berlibur ke Jepang. Adanya sewa portable wifi Jepang seperti Skyroam membuat banyak orang tidak membutuhkan SIM card lagi untuk mengakses internet di Jepang. Hal ini tentu mengubah perilaku orang yang membutuhkan koneksi internet untuk mengakses sosial media.

                Harga sewa pocket wifi Jepang juga bisa dibilang sangat terjangkau. Harga sewa pocket wifi Jepang jika dihitung untuk rombongan beberapa orang sudah sangat jelas berada di bawah harga SIM card Jepang yang setiap orang harus membelinya. Buat Anda yang ingin berlibur ke Jepang, berikut beberapa perbandingan antara sewa pocket wifi di Jepang dan beli SIM card di Jepang yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum liburan ke Jepang.

1.       Harga

Harga sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam sangat murah jika dibandingkan harga beli SIM card di Jepang. Harga sewa pocket wifi Jepang jika dihitung untuk rombongan 3-6 orang sangat menguntungkan karena hanya dengan 1 device pocket wifi, semua anggota rombongan bisa menggunakannya. Berbeda dengan SIM card yang harus dibeli oleh setiap orang.

Harga sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam adalah Rp 60.000/hari/device. Tinggal dikalikan durasi berapa hari dan berap device yang mau disewa. Harga tersebut jauh di bawah harga jika kamu mau beli SIM card di Jepang. Bahkan, jika kamu dan rombongan terdiri dari 4 orang lebih, sangat jauh lebih menguntungkan jika menggunakan pocket wiifi Jepang dari Skyroam.

Sebagai contoh kamu ingin pergi ke Jepang selama 5 hari. Kamu dan rombongan ada 5 orang. Jika kamu membeli SIM card Jepang dengan merk NTT Docomo atau Softbank, harganya sekitar 7.000 Yen atau sekitar Rp 909.000 dan hanya mendapatkan kuota 4 GB. Jika 5 orang, maka sudah Rp 4,5 juta. Cukup kecil kuotanya  jika melihat harga SIM card setelah dikurskan menjadi Rupiah. Sedangkan jika kamu sewa pocket wifi Jepang Skyroam, kamu hanya membutuhkan Rp 300.000 dengan kuota unlimited dan bisa dipakai 5 orang sekaligus.

Kelihatan bedanya?

2.       Tidak Tergantung Tempat

Kelebihan pocket wifi dibandingkan dengan SIM card biasa adalah pocket wifi memiliki akses sinyal internet yang tidak dibatasi oleh batas negara. Kamu bisa mengakses internet dari tempat manapun tanpa harus mengalami roaming sinyal. Kamu juga tidak perlu membeli paket khusus luar negeri seperti yang dilakukan oleh beberapa provider SIM card di Indonesia di beberapa negara di luar Indonesia.

Misalnya jika kamu pergi Singapura saja yang dekat, maka SIM card Indonesiamu akan mengalami roaming di Singapura. Alhasil, kamu bisa dikenakan biaya lebih mahal untuk telepon atau memakai kuota internet ketika berada di Singapura. Bahkan, bisa jadi SIM card kamu tidak bisa digunakan disana karena mungkin sinyalnya putus atau hilang. Hal ini menunjukkan SIM card masih dibatasi oleh batas negara.

Pocket wifi tidak dibatasi oleh batas negara. Pocket wifi yang kamu bawa ke Indonesia bisa langsung dibawa ke negara tujuan kamu. Lalu tinggal dinyalakan, maka kamu sudah bisa mengakses internet. Kamu bisa menggunakan internet tanpa batasan kuota sehingga kamu bisa bebas mengakses sosial media dan berkomunikasi dengan orang-orang tercinta.

3.       Bisa Dipakai Banyak Orang

Kalau kamu beli SIM card Jepang, maka kamu harus membelinya sendiri-sendiri dan memasangnya di masing-masing handphone kamu. SIM card nya pun tidak bisa dipakai bersama, kecuali kamu membuka akses tathering data untuk orang lain. Namun, itu tentu akan mengurangi kuotamu lebih cepat dan tentu membuatmu harus lebih cepat membeli SIM card baru kalau kuotanya sudah habis.

Total harga yang kamu habiskan kalau beli SIM card Jepang juga lebih mahal dibandingkan dengan kalau sewa pocket wifi Jepang. Bisa 10 kali lebih lipat. Dengan 1 device saja, kamu dan rombongan liburanmu ke Jepang sudah bisa mengakses wifi dengan kuota unlimited dan membuatmu menjadi sangat fleksibel karena tidak perlu takut kehilangan sinyal karena ada di pedalaman atau di tempat terpencil.

Masih pengen beli SIM card Jepang?

Harga sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam sebesar Rp 60.000/hari/device adalah harga yang paling murah diantara negara-negara lain. Misalnya untuk ke Malaysia dan Singapura, harga sewa pocket wifi Malaysia dan Singapura sebesar Rp 60.000/hari/device. Kemudian untuk ke Filipina seharga Rp 70.000/hari/device. Lalu, untuk sewa pocket wifi Amerika Serikat harganya adalah Rp 100.000/hari/device. Yang paling mahal adalah ke New Zealand sebesar Rp 150.000/hari/device. Kamu bisa cek selengkapnya di www.skyroamwifi.id.

Layanan sewa pocket wifi Jepang dan negara lain dari Skyroam bisa dilayani selama 24 jam non stop. Kamu tidak perlu khawatir jam berapa pun penerbanganmu, kamu tetap bisa menyewa pocket wifi. Kamu bisa mengambil berapa pun device yang kamu inginkan. Kamu juga bisa booking untuk sewa pocket wifi Jepang dan negara manapun. Kamu juga bisa booking dengan last minute booking sehingga kamu tidak perlu khawatir jika lupa untuk sewa pocket wifi jauh-jauh hari.

Counter kami berada di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Circle K) dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Gate 1 Penerbangan Internasional). Kamu bisa datang langsung ke counter kami untuk booking atau sewa pocket wifi ke Jepang atau negara lainnya. 

Jika kamu ingin menghubungi kami via Whatsapp, kamu bisa langsung klik link di bawah ini untuk masuk ke chat Whatsapp kami: 

KLIK DISINI


Subscribe Now! Get 5% Off Discount