< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Pocket Wifi Jepang – Diskon Tahun Baru Cina 15%

Publish:2020-01-20 16:00:16  PageView:41

Rental Pocket Wifi Jepang – Diskon Tahun Baru Cina 15%

Perbedaan budaya antara Indonesia dan Jepang membuat banyak sekali turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Perbedaan budaya mulai dari makanan, minuman, pakaian, bahasa, logat bicara, cara naik transportasi, cara makan, desain rumah, dan lain-lain. Perbedaan budaya ini lah yang banyak dieksplor oleh orang Indonesia agar mampu menemukan hal baru yang tidak ditemui di Indonesia. Bahkan, sesuatu yang tidak terpikirkan di Indonesia bisa jadi ada di Jepang karena perbedaan teknologi yang cukup jauh yang dilakukan oleh Jepang membuat mereka selangkah lebih maju daripada kita di bidang teknologi.

Kemajuan teknologi juga menimbulkan budaya baru bagi masyarakat Jepang. Perkembangan pesat di bidang teknologi seperti perkembangan jaringan internet, transportasi umum, teknologi hayati, hingga teknologi pangan membuat Jepang memiliki budaya baru yang mungkin belum ada atau belum bisa diterapkan di Indonesia karena memang budaya yang beda sekali dan kemajuan teknologi belum sepesat dan se merata di Jepang.

Sebagai contoh, ada Japan railway atau semacam kereta komuter di seluruh Jepang membuat budaya antri di stasiun menjadi sangat diperhatikan di Jepang. Walau kondisi sedang ramai dan penuh, orang-orang akan tetap antri sesuai dengan urutan datangnya. Walaupun antrian harus mengular dan berbelok-belok panjang, orang Jepang tetap berbaris antri dengan rapi sambil mendengarkan musik atau membaca buku biasanya. Dan tidak ada seorang pun yang menerobos antrian.

Budaya antri ini juga banyak dijumpai ketika kita berkunjug ke restoran Jepang di kota mana pun di Jepang. Walaupun restoran itu sedang ramai pembeli dan harus mengantri panjang, orang-orang Jepang tetap mengantri dengan rapi dan sesuai urutan datang. Tidak ada yang berisik karena ada yang menerobos antrian atau membuat gaduh dengan ingin pesanannya didahulukan padahal datang terakhir. Budaya antri inilah yang membuat Jepang dikagumi oleh orang di luar Jepang, termasuk Indonesia.

Perkembangan pesat juga terjadi di bidang teknologi. Jika kita pergi ke Jepang sekarang, sudah ada rental pocket wifi Jepang yang bisa perannya menggantikan peran SIM card di Jepang bagi para traveller. Bagi para traveller, jika kalian membeli SIM card di Jepang, harganya cukup mahal. Apalagi jika kalian perginya bersama-sama. Akan lebih murah jika kalian memakai jasa rental pocket wifi Jepang karena harganya jauh lebih murah.

Perkembangan teknologi di Jepang juga mampu mengurangi harga data internet di Jepang. Termasuk untuk jasa sewa pocket wifi di Jepang. Dengan sewa pocket wifi Jepang di Skyroam misalnya, sebuah perusahaan provider jasa rental pocket wifi Jepang di Jakarta, kamu bisa internetan sampai  kuota unlimited per harinya. Kamu bisa memilih paket Japan Unlimited 4G seharga Rp 60.000/hari/device. Jika kamu pergi berlima atau lebih, maka pilihan rental pocket wifi Jepang menjadi pilihan yang masuk akal.

Misal kamu pergi selama 6 hari di Jepang, maka jika kamu membeli SIM card di Jepang seperti AU, Softbank, dan NTT Docomo, kamu rata-rata harus membayar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000 dengan kuota sebanyak 4 GB saja. Jika kamu pergi berlima, maka kamu harus mengeluarkan uang total sebanyak Rp 4,5 juta. Hal ini tentu sangat mahal dan kurang menguntungkan buat para traveller. Dengan sewa pocket wifi Jepang di Skyroam, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 360.000 untuk 6 hari travelling di Jepang. Harga yang sangat murah dan dengan kuota unlimited.

Perkembangan teknologi di Jepang mampu menekan harga paket internet disana menjadi lebih murah. Hal ini juga berimbas kepada harga rental pocket wifi Jepang di Skyroam. Dengan harga yang lebih murah, kuota per harinya bisa sampai unlimited. Hal ini tentu perlu dicontoh oleh perusahaan-perusahaan telekomunikasi di Indonesia untuk bisa melakukan efisiensi dan bisa menekan harga data paket internet kepada para pelanggan. Memang Jepang belum 100% 5G, tapi sudah banyak dan akan semakin berkembang ke depannya.

Kemajuan teknologi di bidang komunikasi juga membuat Jepang sudah menikmati jaringan internet 5G. Jaringan internet 5G ini jauh lebih cepat daripada jaringan internet 4G. Dengan harga yang terjangkau karena memang teknologinya sudah sangat maju, maka jaringan internet 5G menjadi murah di Jepang. Berbeda dengan di Indonesia yang mungkin baru 4-5 tahun ini menikmati jaringan 4G. Sebelumnya, mungkin hanya jaringan 3G atau H+ untuk jaringan itnernet di Indonesia. Mungkin itu adalah salah satu faktor mengapa harga rental pocket wifi Jepang Skyroam jauh lebih murah daripada rental pocket wifi ke negara lain.

Untuk mendapatkan akses pocket wifi Jepang, kamu bisa mendapatkannya di counter Skyroam yang berada di bandara Soekarno Hatta. Kami melayani jasa rental pocket wifi Jepang di Jakarta dan sekitarnya. Mengapa kami memilih menempatkan counter Skyroam di Bandara Soekarno Hatta? Karena mayoritas penerbangan dari Indonesia ke Jepang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta. Ada yang berangkat dari kota lain, namun mayoritas penerbangan ke Jepang dari Indonesia berasal dari Bandara Soekarno Hatta. Itulah mengapa kami menempatkan counter kami di Bandara Soekarno Hatta.

Kamu bisa langsung booking untuk sewa pocket wifi Jepang Skyroam melalui website kami langsung di www.skyroamwifi.id untuk booking rental pocket wifi Jepang. Kamu bisa dapatkan diskon spesial Tahun Baru Cina sebesar 15% dengan memakai kode promo NYSKY15.

Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount