< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Paket Modem Wifi Japan 4G Unlimited

Publish:2020-01-09 16:02:02  PageView:109

Paket Modem Wifi Japan 4G Unlimited

Wisata di Jepang tidak hanya wisata alam saja yang mampu menarik perhatian para wisatawan. Wisata di Jepang yang menarik wisatawan yang semakn berkembang saat ini adalah wisata ke tempat-tempat olahraga di Jepang. Tempat olahraga ini bisa stadion sepak bola, arena basket, dan lain-lain. Pada artikel ini, kita akan membahas wisata olahraga di Jepang untuk stadion sepak bola saja. Untuk bagian lain, kami akan bahas di artikel lainnya.

Jepang dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat perkembangan yang cukup pesat di bidang sepak bola. Jepang menduduki peringkat 2 di peringkat AFC (Asia Football Confederation). Jepang berada di bawah Iran per Oktober 2019. Jepang juga menduduki peringkat 28 di peringkat FIFA, satu tingkat persis di bawah Iran yang menjadi pesaing berat mereka di benua Asia. Jepang masih berada di atas Korea Selatan dan Australia yang saat ini masuk di kompetisi wilayah Asia.

Perkembangan sepakbola Jepang juga menghadirkan pemain-pemain yang mampu menembus persaingan liga-liga terbaik di dunia. Liga-liga terbaik dunia tentu saja mengarah ke liga-liga yang ada di Eropa seperti Liga Premiere Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, Bundesliga Jerman, dan Serie A Italia. Kelima liga ini menjadi 5 liga terbaik yang ada di Eropa dan selalu begantian merajai kejuaraan Eropa baik di UEFA Champions League maupun UEFA Europa League.

Pemain-pemain Jepang yangm mampu menembus persaingan di liga-liga Eropa antara lain:

1. Hidetoshi Nakata

Bellmare Hiratsuka (1995-1998)

Perugia (1998-2000)

AS Roma (2000-2001)

AC Parma (2001-2004)

Bologna (2004)

Fiorentina (2004-2005)

Bolton Wanderers (2005-2006)

2. Shinji Kagawa

FC Miyagi (2006)

Cezero Osaka (2006-2010)

Borrusia Dortmund (2010-2012, 2014-2019)

Manchester United (2012-2014)

Besiktas (2019)

Real Zaragoza (2019 - sekarang)

3. Shunsuke Nakamura

Yokohama Marinos (1997-2002, 2010-2016)

Reggina (2002-2005)

Celtic (2005-2009)

Espanyol (2009-2010)

Jubilo Iwata (2017-2019)

Yokohama FC (2019 - sekarang)

4. Takumi Minamino

Cerezo Osaka (2012-2014)

Red Bull Salzburg (2014-2019)

Liverpool (2020 - …)

Pemain-pemain Jepang yang berkiprah di luar Jepang juga menjadi salah satu indikator bahwa pemain-pemain Jepang bisa bersaing di liga-liga terbaik Eropa. Pemain-pemain tersebut mampu menjadikan diri mereka sebagai pemain-pemain yang mampu meramaikan liga-liga terbaik Eropa. Bahkan, beberapa pemain seperti Shunsuke Nakamura mampu menjadi pemain terbaik Liga Skotlandia pada tahun 2006 dan 2009.

Wisata sepakbola di Jepang selain didukung tingkat kesuksesan pemain-pemainnya yang berkiprah di dunia luar juga disebabkan infrastruktur sepak bola di Jepang sangat bagus. Beberapa stadion di Jepang yang bisa dijadikan rujukan bagi siapa saja termasuk Indonesia antara lain:

1. Sapporo Dome

Sapporo Dome terletak di Kota Sapporo. Stadion ini merupakan kandang tim sepak bola profesional Consadole Sapporo dan tim bisbol profesional Hokkaido Nippon-Ham Fighters. Kubah ini dilengkapi dengan sistem hovering, metode pemindahan lapangan sepak bola pertama di dunia, yang bisa membuka dan menutup dinding kubah untuk mengangkat dengan tekanan udara dan memindahkan lapangan rumput alami sepak bola seberat 8300 ton, berukuran panjang 120 meter dan lebar 85 meter, dari arena terbuka di luar. Saat tidak ada pertandingan atau kegiatan lainnya, pengunjung bisa menikmati tur untuk melihat bagian dalam kubah. Sapporo Dome juga dilengkapi dengan dek observasi, taman anak, dan ruang latihan.

2. Saitama Stadium

Saitama Stadium sering disebut dengan Saisuta. Stadion ini terletak di kota Saitama, Jepang. Stadion ini merupakan markas dari klub sepak bola Urawa Red Diamonds. Stadion ini selesai dibangun pada tahun 2002 dan dipakai di Piala Dunia 2002 untuk 4 pertandingan di dalamnya. Saitama Stadium mampu menampung jumlah penonton sebanyak 63.700 orang.

3. Noevir Stadium, Hyogo

Tak perlu khawatir tersesat saat berencana mengunjungi Noevir Stadium. Kita cukup berjalan kaki dari Stasiun Subway Misaki-Koen dan mengikuti lautan manusia dengan kostum Vissel Kobe. Tiap kali Liga Jepang digelar, sekitar 10 sampai 20 ribu orang memadati stadion ini. Jangan kaget saat atap stadion tiba-tiba tertutup ya. Stadion ini memang dirancang dapat dipakai dalam beragam cuaca. Makin mudah kan untuk mendukung tim favorit kita tanpa kehujanan.

4. Oita Bank Dome

Coba bayangkan menonton pertandingan akbar di stadion yang dibangun di atas bukit? Rasanya seperti menonton Quidditch, permainan terkenal di novel Harry Potter!!! Stadion ini sengaja dibangun untuk Piala Dunia 2002 lho. Bentuknya yang menyerupai kura-kura membuat stadion ini mudah saja dikenali dan tentu saja dicintai. Model ini memang dipilih untuk menjadi simbol dari klub divisi dua, Oita Trinita.  Sayangnya, stadion ini hanya bisa diakses dengan naik taxi atau bus. Jangan sampai ketinggalan bus terakhir ya sobat.

Dengan banyaknya wisata sepak bola di Jepang, kamu pasti ingin berkunjung ke stadion-stadion di atas. Terutama yang memiliki teknologi unik seperti Sapporo Dome yang lapangannya bisa dipindah dan diganti rumputnya sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih. Stadion di Indonesia belum ada yang membuat teknologi seperti itu karena pasti sangat mahal untuk pembuatan dan perawatannya.

Maka, kamu yang ingin berwisata olahraga di Jepang, jangan lupa untuk mempersiapkan semua perlengkapan untuk pergi ke Jepang. Mulai dari paspor, visa Jepang, uang cash, pakaian, makanan dari Indonesia, dan paket internet. Paket internet ini  menjadi salah satu komponen penting did alam travelling karea dengan adanya paket internet, kamu bisa mengupload liburanmu ke dalam media sosial. Kamu bisa travelling dengan nyaman dan aman kalau kamu punya pakt internet yang cepat dan stabil walaupun dibawa kemana-mana.

Paket internet yang bisa kamu pakai ada 2 jenis, yakni dengan memakai SIM card Jepang atau memakai paket modem wifi Jepang. Untuk SIM card Jepang, kamu bisa membelinya langsung di Jepang atau di travel agent yang bekerja sama dengan perusahaan SIM card di Jepang sehingga membuat kamu lebih mudah untuk membelinya di Indonesia.

Jika kamu ingin membeli paket internet dengan SIM card Jepang, rata-rata harga SIM card di Jepang yang dipakai para traveller ada lah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga yg cukup mahal. Jika kamu pergi dalam 1 rombongan ada 5 orang, kamu akan mengeluarkan uang sampai Rp 2,5 juta. Padahal, kamu bisa hemat lebih banyak daripada menghabiskan uang segitu banyak.

Lalu bagaimana harga sewa modem wifi Jepang?

Kamu cukup membayar sewa modem wifi Jepang dengan paket 4G Japan Unlimited dengan harga Rp 60.000/hari/device. Kamu cukup membayar Rp 300.000 jika kamu memakainya selama 5 hari. Dan kamu bisa memakainya sampai 5 orang dengan 1 device sehingga akan lebih hemat dan kamu bisa memakai uangmu untuk keperluan lain selama di Jepang.

Jika kamu ingin memesan modem wifi Jepang, kamu bisa cek langsung website kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa pesan langsung bersama durasi dan negara tujuan kamu. Selamat internetan dengan Skyroam di Jepang ya !!!

Subscribe Now! Get 5% Off Discount