< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Travel Wifi Jepang 4G Unlimited

Publish:2020-01-07 12:40:39  PageView:405

Travel Wifi Jepang 4G Unlimited

Istilah travel wifi baru muncul sekitar 3-4 tahun yang lalu. Travel wifi muncul sebagai bentuk modifikasi dari modem internet yang biasanya dipasang di rumah atau kantor. Modem internet yang dipasang dan rumah biasanya memiliki sambungan ke telepon sehingga mengharuskan posisi modem internet dekat dengan telepon untuk memudahkan koneksi agar sinyal telepon tidak terputus ke modem internet.

Modem internet pun sebenarnya juga sudah akrab dengan para pengguna internet sejak tahun 2000 an. Saat itu, masih banyak warnet yang menjamur di berbagai tempat karena akses internet yang dibutuhkan masyarakat banyak disediakan di dalam warnet. Hal ini tentu menjadi sebuah pasar yang besar bagi pengusaha warnet pada waktu itu karena memang warnet menyediakan akses internet yang murah dan tempat yang privasi sehingga orang bisa mengakses apapun dari internet.

Modem internet pada awal tahun 2000 an membutuhkan banyak sekali akses kabel yang membutuhkan banyak ruang dan membuat para pengusaha warnet harus merangkai kabel satu per satu ke masing-masing komputer. Akses kabel yang banyak ini dikarenakan pada saat itu kabel adalah penghubung terbaik dari modem internet ke komputer. Kabel menjadi sangat penting karena menghubungkan sumber data internet dengan komputer sebagai tempat mengkases data internet.

Mulai tahun 2010 an, peran kabel mulai berkurang karena mulai banyak warnet yang menggunakan wifi sebagai akses internet. Wifi tidak membutuhkan kabel yang terlalu banyak. Hanya beberapa komponen wifi yang membutuhkan kabel sebagai penghubungnya. Wifi memancarkan gelombang sinyal internet yang dapat ditangkap oleh masing-masing komputer sehingga mampu mengakses internet. Peran kabel mulai berkurang dan digantikan oleh sinyal internet dari jaringan wifi tersebut.

Mulai tahun 2015 an, modem wifi semakin canggih perkembangannya. Modem wifi makin tidak membutuhkan kabel sama sekali. Modem wifi juga bisa dipakai lebih banyak orang karena teknologi yang semakin canggih. Yang dulunya 1 modem wifi hanya bisa dipakai oleh 2-3 orang, kini 1 modem wifi bisa dipakai hingga 10 orang sekaligus. Hal ini membuat penggunaan modem wifi semakin banyak digunakan di rumah-rumah dan kantor-kantor. Penggunaan wifi yang marak di rumah dan kantor membuat bisnis warnet menurun drastis karena orang tidak perlu mengakses internet lewat warnet lagi. Cukup lewat HP dan laptop masing-masing dengan sambungan wifi, maka internet sudah bisa diakses.

Mulai tahun 2015 an juga, muncul alat baru yang dinamakan travel wifi. Travel wifi adalah modifikasi dari modem wifi yang biasa dipasang di rumah-rumah atau perkantoran. Travel wifi muncul sebagai salah satu terobosan untuk memudahkan para traveller yang membutuhkan akses internet namun kadang terganjal dengan roaming sinyal internet SIM card di negara lain. Travel wifi juga menjawab kebutuhan para traveller yang membutuhkan sinyal internet yang stabil dimana pun mereka berada.

Travel wifi pun mulai makin makin marak digunakan ketika mulai banyak memproduksi travel wifi ke berbagai negara. Mulai travel wifi Jepang, travel wifi Eropa, travel wifi Amerika, dan lain-lain. Skyroam muncul sebagai salah satu produsen travel wifi ke Jepang dan negara-negara lain. Travel wifi pun menjadi semakin banyak digunakan karena mampu menjadikan para traveller makin mudah mengakses internet di negara lain tanpa takut kena roaming.

Skyroam muncul dengan layanan paket sewa travel wifi Jepang 4G Unlimited. Dengan paket 4G unlimited, kamu bisa mendapatkan kuota internet tak terbatas dengan jaringan 4G. Kamu bisa mengakses internet dengan cepat di Jepang tanpa takut terkena roaming atau kehilangan sinyal. Travel wifi Jepang yang kamu sewa dari Skyroam bisa membuat kamu internetan sampai puas selama di Jepang.

Lalu berapa harga sewa travel wifi Jepang di Skyroam?

Kamu bisa menyewa travel wifi Jepang dengan paket 4G unlimited dengan harga Rp 60.000/device/hari. Jauh lebih murah daripada membeli SIM card Jepang. Jika kamu pergi selama 5 hari, kamu hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 300.000. Dan kamu bisa pakai sebanyak 5 orang sehingga sangat hemat pemakaiannya.

Jika kamu membeli SIM card Jepang, kamu bisa dikenakan biaya sampai 7000 Yen rata-rata atau sekitar Rp 900.000. Jika kamu berangkat berlima serombongan, kamu akan mengeluarkan biaya hingga Rp 4,5 juta. Jumlah yang mahal sekali untuk SIM card saja. Dengan travel wifi Jepang Skyroam, kamu bisa menghemat sampai Rp 4,2 juta sendiri.

Kamu bisa booking untuk sewa travel wifi Jepang di www.skyroamwifi.id. Kamu bisa menggunakan travel wifi Skyroam minimal selama 2 hari. Pastikan kamu liburan bersama Skyroam ya. Selamat berlibur di Jepang!

Subscribe Now! Get 5% Off Discount