< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Tips Liburan ke Jepang : Sewa Pocket Wifi Jepang Aja

Publish:2020-01-03 12:36:16  PageView:407

Tips Liburan ke Jepang : Sewa Pocket Wifi Jepang Aja

Liburan ke Jepang adalah liburan yang dinanti-nanti oleh para turis Indonesia. Musim apapun di Jepang, selalu banyak turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Baik musim panas, musim dingin, musim sepi, maupun musim gugur selalu banyak turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Hal ini membuat Jepang menjadi salah satu negara dengan kunjungan turis Indonesia di dunia.

Beberapa negara lain seperti Inggris, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, dan lain-lain juga termasuk negara dengan kunjungan turis Indonesia terbanyak di dunia. Negara-negara tersebut diserbu oleh turis Indonesia dengan berbagai tujuan mulai dari bekerja, kuliah, sekolah, wisata, bisnis, dan lain-lain. Namun, ada juga beberapa negara yang memiliki kunjungan turis Indonesia yang cukup rendah. Biasanya selain karena kurang dikenal, objek wisatanya tidak terlalu spesial dan kondisi keamanan negara yang kurang sehingga membuat turis Indonesia jarang mengunjungi negara tersebut.

Negara Jepang adalah negara yang berada di Asia Timur. Jepang termasuk negara yang memiliki puluhan pulau di dalam negaranya. Jepang memiliki ibukota di kota Tokyo dimana Tokyo menjadi kota dengan penduduk terpadat di dunia. Tokyo menjadi pusat ekonomi, bisnis, industri, ilmu pengetahuan, dan lain-lain bagi penduduk dunia karena kemajuan yang dialami oleh Jepang sangat bagus untuk ditiru oleh orang-orang yang ingin belajar kesana.

Jepang memiliki batas wilayah dengan beberapa negara sekaligus. Jepang berbatasan dengan Korea Utara, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, dan China. Jepang juga sangat dekat dengan kutub utara bumi sehingga membuat iklim di Jepang adalah iklim sedang. Jepang dikenal dengan pengelolaan kota yang modern dan maju sehingga membuat Jepang banyak dikagumi dan dikunjungi oleh berbagai negara.

Kemajuan Jepang sudah tidak terbantahkan lagi. Kemajuan Jepang meliputi banyak aspek, seperti aspek teknologi, informasi, ilmu pengetahuan, transportasi, komunikasi, industri massal, dan lain-lain. Kemajuan Jepang bisa dilihat dari banyaknya produk Jepang yang membanjiri pasar dunia terutama di Indonesia. Banyak sekali alat-alat elektronik yang berasal dari pabrikan Jepang seperti Sanken, Hitachi, Panasonic, Polytron, dan lain-lain. Banyak sekali alat elektronik yang dibuat oleh pabrikan Jepang dan disukai oleh para pengguna karena kualitas bagus dan awet.

Kemajuan Jepang di bidang transportasi juga sangat dirasakan oleh orang-orang yang tinggal di Jepang. Mulai dari adanya Shinkansen dan mobil listrik menandakan Jepang memiliki kemajuan yang begitu dahsyat di bidang transportasi. Banyak juga sepeda listrik yang digunakan di Jepang sehingga membuat emisi karbon di Jepang bisa sedikit dikurangi. Munculnya kendaraan-kendaraan listrik ini membuat banyak orang bisa menghemat BBM dan mengurangi emisi karbon.

Dengan segala keunikan yang ada di Jepang, tidak salah kalau banyak sekali orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Terutama untuk wisata dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Jepang menjadi salah satu tujuan favorit para turis Indonesia karena Jepang secara geografis tidak terlalu jauh dari Indonesia dan harga tiket pesawat juga masih lumayan terjangkau untuk golongan menengah. Dua faktor ini menjadi faktor yang sangat menguntungkan pariwisata Jepang secara overall.

Dengan banyaknya turis Indoesia yang berkunjung ke Jepang, maka kebutuhan turis Indonesia selama berada di Jepang bisa dibilang cukup banyak juga. Mulai dari makanan, pakaian, hingga paket data internet. Khusus paket data internet, kami akan membahas tentang bagaimana kamu bisa internetan selama berkunjung ke Jepang tanpa hambatan. Ada 3 cara pada dasarnya untuk menadapatkan akses internet di Jepang pada umumnya, yakni memakai wifi hotel, memakai SIM card, dan memakai pocket wifi Jepang.

Mungkin untuk wifi hotel, kamu sudah paham bagaimana cara menggunakannya dan pastinya biasanya sudah include dengan harga sewa hotel. Jika kamu memakai SIM card Jepang, kamu akan menemui ada 3 merk besar SIM card di Jepang, AU, Softbank, dan NTT Docomo. Ketiganya memiliki variasi harga yagn berbeda-beda. Namun, yang paling sering digunakan adalah yang harganya sekitar 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga segitu hanya memberikan kamu kuota internet sebesar 5 GB saja.

Cukup mahal ya?

Lalu, bagaimana jika kamu sewa pocket wifi Jepang? Skyroam sebagai salah satu provider sewa pocket wifi Jepang bisa membuat kamu menjadi lebih hemat dalam pemakaian kuota internet. Jika kamu sewa pocket wifi Jepang di Skyroam, kamu cukup menyewanya dengan harga Rp 60.000 per hari per device. Jika kamu ingin pergi selama 5 hari di Jepang, total harga sewa pocket wifi Jepang kamu hanya Rp 300.000. Lalu, bisa dipakai untuk berapa orang kah pocket wifi Skyroam ini?

Pocket wifi Jepang Skyroam ini bisa dipakai hingga 5 orang. Jadi, dengan harga Rp 300.000 saja, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mengakses internet dengan pocket wifi Skyroam. Yang paling penting, kuota yang kamu dapatkan adalah unlimited setiap harinya. Dengan harga yang jauh lebih murah dan kuota internet yang unlimited, kamu bisa mendapatkan akses internet yang jauh lebih banyak daripada menggunakan SIM card.

Kamu juga tidak perlu takut untuk kena roaming. Pocket wifi kami tidak terkena roaming seperti SIM card. Contoh yang paling mudah untuk roaming adalah ketika kamu pergi ke Eropa yang luas negaranya kecil-kecil dan sangat mudah untuk berpindah negara. Kamu bisa mengakses internet dengan satu pocket wifi walaupun kamu berpindah negara. Hal ini berbeda jika kamu memakai SIM card yang kemungkinan besar akan mengalami roaming jika berada di luar negara asalnya.

Untuk booking, kamu bisa kunjung website kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa langsung memilih durasi waktu sewa kamu dan kamu sudah siap untuk liburan ke Jepang!!

Subscribe Now! Get 5% Off Discount