< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Travel Wifi Eropa 4G Murah

Publish:2019-12-26 13:24:03  PageView:126

Sewa Travel Wifi Eropa 4G Murah

Eropa adalah benua terkecil di dunia. Namun, walaupun terkecil, Eropa mampu menjadikan negara-negara di dalamnya menjadi negara yang maju dan mampu bersaing di kancah dunia dalam berbagai aspek. Mulai dari aspek teknologi, pariwisata, ilmu pengetahuan, kedokteran, dan lain-lain. Eropa sering menjadi rujukan para mahasiswa dan dosen di Indonesia yang ingin melanjutkan studi tentang ilmu pengetahuan yang menjadi backgroung mereka. Tak salah jika mereka pergi ke Eropa untuk menimba ilmu untuk menambah kedalaman ilmu mereka dan mengetahui update terbaru dari ilmu pengetahuan mereka yang mungkin tidak bisa mereka dapatkan di Indonesia.

Eropa juga dikenal sebagai benua yang memiliki perkembangan industri olahraga yang cukup maju dan cukup mapan di kancah dunia. Olahraga yang populer seperti sepakbola, basket, catur, balap motor, balap mobil, dan lain-lain banyak yang dikuasai oleh negara-negara Eropa. Tidak semua cabang olahraga dikuasai oleh negara-negara Eropa. Namun, untuk perkembangan industri olahraga, Eropa pantas dijadikan sebagai contoh untuk mengukur kemajuan industri olahraga di dunia.

Industri olahraga yang mungkin terlihat paling maju adalah sepak bola. Banyak sekali liga-liga di Eropa yang menjadi liga terbaik yang ada di dunia. Sebut saja Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, Serie A Italia, dan lain-lain. Industri sepakbola yang begitu maju juga menghasilkan tim-tim sepakbola terbaik yang pernah ada di muka bumi seperti Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Juventus, Bayern Munich, dan lain-lain.

Industri olahraga lain yang sangat maju di Eropa adalah balap motor dan balap mobil F1. Banyak sekali pembalap motor terkenal yang berasal dari Eropa seperti Valentino Rossi (Italia), Marc Marquez (Spanyol), Jorge Lorenzo (Spanyol), Andrea Dovisiozo (Italia), Dani Pedrosa (Spanyol), dan lain-lain. Pembalap mobil F1 yang merajai balapan F1 antara lain Lewis Hamilton (Inggris), Sebastian Vettel (Spanyol), dan lain-lain.

Dengan begitu majunya industri olahraga di Eropa, tak salah jika banyak sekali turis Indonesia yang berbondong-bondong menuju Eropa untuk melihat berbagai pertandingan olahraga langsung dari stadion atau arena olahraga itu. Banyak sekali mahasiswa Indonesia yang belajar di Eropa yang juga ikut meramaikan bangku penonton di stadion-stadion. Tak jarang kita melihat ada bendera merah putih yang tertangkap kamera berkibar di stadion-stadion Eropa. Hal ini menunjukkan minat warga Indonesia untuk pergi ke Eropa sangatlah tinggi dan menunjukkan bahwa Eropa adalah magnet yang besar bagi turis Indonesia.

Besarnya animo masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Spanyol membuat banyak perusahaan menyediakan layanan-layanan yang berkaitan dengan travelling. Mulai dari perusahaan telekomunikasi, penerbangan, pemesanan tiket, hingga penyedia paket internet berlomba-lomba menjaring pasar di traveller Indonesia yang berkunjung ke Eropa.

Salah satu kebutuhan yang perlu diperhatikan selama pergi ke Eropa adalah paket data internet. Paket data internet yang dibutuhkan di Eropa tentu dapat digunakan untuk browsing internet di Eropa dan tentu saja update status media sosial untuk ditunjukkan kepada teman-teman kita. Paket internet yang dipakai kalau bisa mampu menyediakan internet tanpa roaming karena negara-negara di Eropa kecil-kecil dan mudah untuk berpindah negara dengan bus dan kereta api. Hal ini membuat kamu harus bisa memilih paket internet yang tepat selama travelling di Eropa.

Kita ambil contoh kita mau ke Inggris. Kita harus mengecek apa provider SIM card yang ada di Inggris.  Di Inggris, ada 3 operator telekomunikasi utama yang paling sering dipakai oleh para traveller dan pelajar yang berada di Inggris. Ketiga operator tersebut antara lain Three, Giffgaff, dan EE. Pada dasarnya ada 2 tipe SIM card yang ada di Inggris yakni pasca bayar dan prabayar. Prabayar mirip dengan SIM card di Indonesia karena harus ditp-up dulu untuk bisa membeli paket internet, telepon, dan SMS. Disini kita akan membahas kartu prabayar saja karena ini adalah yang paling cocok untuk para turis.

Pertama, kita akan membahas Three. Three bisa dipakai ke luar Inggris tanpa mengalami roaming. Walaupun di beberapa daerah sinyalnya kadang kurang bagus, Three adalah SIM card yang paling murah. Paket internet paling mahal dari Three adalah GBP 25 atau sekitar Rp 490.000. Kuota yang didapatkan adalah unlimited. Paket ini adalah paket yang paling sering dipilih orang para traveller dan pelajar yang tinggal di Inggris. Paket ini terkenal sebagai paket paling nyaman karena selain murah, juga bisa dibawa keluar Inggris tanpa mengalami roaming. Kamu bisa cek di web Three langsung disini.

Operator kedua adalah Giffggaff. Paket paling mahal sebesar GBP 20. Sedikit lebih murah dibanding Three. Kuota internet yang didapatkan juga unlimited. Masa aktif sebanyak 30 hari. Giffgaff juga bisa dibawa ke luar Inggris tanpa mengalami roaming. Giffgaff juga bisa dikirim ke Indonesia sehingga membuat kita lebih mudah untuk mengaksesnya. Jadi ketika mendarat di Inggris, kamu sudah bisa mengaktifkan langsung untuk paket internet, telepon, dan SMS nya.

Operator ketiga adalah EE. EE bisa dibilang operator yang paling mahal. Harga paling mahal adalah GBP 25 dan mendapatkan hanya 4 GB. Namun, kelebihan dari EE adalah EE bisa menjangkau semua wilayah Inggris sampai desa-desa kecil yang ada di Inggris. Sehingga, kamu bisa mendapatkan sinyal dengan mudah dimanapun tanpa kendala. EE juga menawarkan bonus lebih banyak kalau kamu sering membeli paket internet EE.

Nah, sekarang bagaimana jika dibandingkan dengan sewa travel wifi Eropa? Dengan paket Worldwide, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena 1 modem wifi Eropa bisa kamu pakai beramai-ramai di Eropa, termasuk Inggris. Sewa travel wifi Eropa di Skyroam untuk paket Worldwide berada di harga Rp 150.000. Harga ini termasuk murah karena bisa dipakai bersama-sama dengan rombongan.

Jika kamu berombongan 5 orang ke Inggris selama 5 hari, jika kamu memutuskan untuk membeli SIM card di Inggris, maka total kamu akan mengeluarkan uang sebanyak Rp 2,4 juta. Hal ini tentu jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan sewa travel wifi Eropa Skyroam. Dengan 5 hari travelling ke Inggris, kamu hanya mengeluarkan Rp 750.000. Bisa hemat sampai 1, 6 juta sendiri. Uang segitu tentu bisa dipakai untuk membeli berbagai keperluan lain atau oleh-oleh dari Inggris. Kamu bisa menghemat cukup banyak dengan sewa modem wifi Eropa ini.

Kamu bisa booking sewa travel wifi Eropa langsung di web kami di www.skyroamwifi.id. Kamu juga bisa pilih durasi kamu travelling. Untuk Eropa, kami menyarankan kamu menggunakan Paket Worldwide karena paket tersebut menjangkau banyak negara dan bisa membuat kamu tidak perlu ganti SIM card setiap berpindah negara. Siap travelling ke Eropa? Gunakan selalu Skyroam sebagai travel wifimu dimanapun kamu berada. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount