< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Pocket Wifi Luar Negeri 4G Terbaik

Publish:2019-12-23 11:51:21  PageView:257

Sewa Pocket Wifi Luar Negeri 4G Terbaik

Berkunjung ke luar negeri merupakan salah satu impian yang dimiliki oleh banyak orang dan menjadi salah satu agenda yang harus dilakukan. Berkunjung ke luar negeri menjadi salah satu pengalaman yang takkan terlupakan seumur hidup. Berkunjung ke luar negeri berarti kita berusaha melihat dunia dari sisi lain dan dengan orang dan budaya yang berbeda. Kita bisa melihat dunia ini dengan pandangan yang lebih luas dan dengan budaya yang mungkin sangat berbeda dengan Indonesia.

Budaya yang ada di luar negeri tentu sangat berbeda dengan budaya di Indonesia. Mulai dari negara-negara di benua Eropa, Amerika, Australia, Afrika, dan Asia itu sendiri. Dengan berbedanya budaya yang ada di negara-negara di dunia ini, menjadikan budaya kita yang berada di Indonesia merasa takjub dan bahkan mungkin asing dengan beberapa budaya yang ada di luar negeri karena berbeda sekali dengan di Indonesia. Bahkan, ada mungkin budaya yang dianggap normal di luar negeri, namun dianggap tabu di Indonesia.

Budaya seperti berciuman antara lelaki dan perempuan di depan umum adalah hal biasa bagi orang Eropa dan Amerika. Budaya berciuman di depan umum mungkin sudah menjadi hal umum dan menjadi hal yang jamak dilakukan oleh banyak orang disana. Hal ini tentu berbeda sekali dengan budaya Indonesia yang mengaggap berciuman di depan umum adalah kurang sopan dan kurang sesuai dengan norma agama di Indonesia.

Budaya lain yang mungkin berbeda sekali dengan budaya Indonesia adalah budaya cium kepala yang ada di negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Yaman, Oman, dan lain-lain. Budaya cium kepala adalah bentuk penghormatan kepada orang lain baik orang yang lebih muda dan lebih tua. Hal ini menjadi budaya umum di Arab sebagai bentuk penghormatan. Setelah bersalaman, orang yang ingin memberi penghormatan lebih akan mencium kepala orang yang dihormati.

Budaya mencium kepala tentu saja berbeda sekali dengan budaya Indonesia. Budaya Indonesia adalah cium tangan sebagai bentuk penghormatan kepada orang lain. Budaya cium tangan sudah menjadi budaya yang jamak dilakukan oleh banyak orang. Budaya cium kepala jika diterapkan di Indonesia tentu saja akan kelihatan aneh, apalagi kalau dilakukan kepada orang yang lebih tua. Tentu kita kita dianggap kurang sopan oleh orang-orang tertentu. Dan bisa jadi kita malah dimarahi oleh orang-orang di sekitar kita gara-gara mencium kepala orang lain.

Budaya lain yang berbeda dengan budaya Indonesia adalah budaya meminta maaf oleh para pejabat karena melakukan kesalahan. Budaya ini banyak dilakukan di Jepang dan Korea Selatan. Jika ada pejabat yang dituduh atau bahkan sudah ditetapkan sebagi tersangka kasus kriminal, maka biasanya mereka akan mundur dari jabatannya dan meminta maaf kepada masyarakat luas dengan berbicara di depan konferensi pers dan membungkukkan badan sebagai tanda permintaan maaf dan penyesalan karena sudah terlibat di kasus kriminal.

Budaya meminta maaf ini bukan hanya dilakukan oleh pejabat yang terseandung kasus kriminal. Budaya meminta maaf ini juga dilakukan oleh petugas transportasi umum jika terjadi keterlambatan kedatangan transportasi umum. Transportasi umum yang dimaksud adalah kereta dan bus yang bisa menghubungkan daerah-daerah di dalam kota atau antar kota. Jika terjadi keterlambatan 1 menit saja, maka petugas di sana akan meminta maaf dan membungkukkan badan  kepada para penumpang sebagai bentuk permintaan maaf dan penyesalan karena sudah merugikan waktu para penumpang yang ingin naik kereta dan bus.

Jika budaya minta maaf ini ada di Indonesia, mungkin kita sebagai warga biasa akan merasa aneh walaupun itu adalah hal yang sangat bagus. Anda ada pejabat yang bisa melakukan yang seperti itu, tentu akan timbul respek lebih dari masyarakat kepadanya. Sayangnya, budaya minta maag seperti itu tidak ditemukan hingga saat ini di Indonesia jika ada pejabat yang tersandung kasus kriminal atau petugas transportasi umum jika terjadi keterlambatan transportasi umum.

Maka dari itu, sangat unik untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Jalan-jalan ke luar negeri membuat kita mampu untuk melihat dunia dari sisi lain dan dari perspektif lain. Kita bisa melihat budaya-budaya yang tidak pernah kita temukan selama di Indonesia. Budaya-budaya yang layak ditiru dan kurang layak ditiru di Indonesia membuat kita tahu bahwa ada banyak orang dengan berbagai budaya di dalamnya.

Maka dari itu, perjalanan ke luar negeri alangkah baiknya ditunjang dengan jaringan internet yang kencang dan stabil. Skryoam sebagai perusahaan yang menyediakan jasa sewa pocket wifi luar negeri memberikan kesempatan bagi kamu untuk mengakses internet dengan mudah. Dengan sewa pocket wifi luar negeri, kamu bisa dapat akses internetan di luar negeri yang lebih murah dan tidak takur terkena roaming.

Skyroam menyediakan jasa sewa pocket wifi luar negeri dengan jaringan 4G dan sudah bisa diakses di 130 negara di dunia. Dengan demikian, kemanapun kamu ke luar negeri, kamu bisa menggunakan pocket wifi luar negeri dari SKyroam untuk menemani kamu untuk browsing internet dan kontak teman-teman kamu dimanapun. Selamat jalan-jalan ke luar negeri dan jangan lupa internetan di luar negeri dengan Skyroam! 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount