< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Portable Wifi Jepang Unlimited 4G

Publish:2019-12-20 12:27:57  PageView:450

Rental Portable Wifi Jepang Unlimited 4G

Jalan-jalan ke Jepang adalah sebuah perjalanan yang cukup unik dan bisa menjadi pengalaman baru untuk kamu. Pada artikel kali ini kita akan membahas wisata ke kota Kobe, Jepang. Kobe merupakan kota yang berada di dekat Osaka dan memiliki pemandangan yang indah. Kobe merupakan salah satu kota bisnis yang cukup besar di Jepang dan memiliki peran penting untuk perekonomian Jepang.

Tempat wisata di Kobe Jepang – Salah satu kota di Jepang dengan daya tarik kulinernya yang lezat dan destinasi wisata yang menarik adalah Kobe. Kota yang merupakan prefektur Hyogo ini menawarkan tempat wisata yang berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau. Selain itu letak kota Kobe yang diapit oleh laut dan gunung membuat jalanan kota Kobe menjadi berbukit-bukit. Hal ini membuatmu dapat menikmati pemandangan laut dari atas gunung. Berikut disajikan tempat wisata di Kobe Jepang yang wajib dikunjungi.

1. Kobe City Museum

 

Di Kobe City Museum kamu dapat mengenal sejarah kedatangan bangsa Eropa seperti Spanyol, Portugis dan Belanda pertama kali ke Jepang. Museum ini menyimpan alkuturasi kebudayaan Jepang dan bangsa Eropa sehingga sering disebut museum pertukaran budaya. Kobe City Museum yang juga berfungsi sebagai arsip nasional ini memamerkan lebih dari 40 jenis benda bersejarah.

2. Nadagogo

 

Bagi kamu pecinta sake bisa berkunjung ke kota Kobe Jepang. Di destinasi wisata ini terdapat 5 area penghasil sake terpopuler yakni Mikagego, Uosakigo, Nishiggo, Imadzugo dan Nishinomiyago yang disebut Nadagogo. Jalanan Nadagogo ini digunakan sebagai tempat penyimpanan sake sehingga aroma sakenya sangat kental tercium di jalan-jalan.  Di sini pun kamu dapat mengamati produksi sake serta mencicipi bermacam-macam sake.

3. Arima Onsen

 

Tempat wisata di Kobe Jepang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berendam di air panas. Pemandian air panas alami yang sudah ada sejak 1200 tahun lalu ini dapat menghilangkan stres dan lelah yang kamu alami. Arima Onsen mempunyai dua macam air panas yakni air emas dan air perak dengan khasiat berbeda yang siap memanjakan tubuhmu.

4. Kuil Ikuta

 

Kuil yang ramai pengunjung terutama saat tahun baru ini dikenal sebagai kuil penyambung tali jodoh. Setiap 3 Februari di kuil ini diadakan Ritual Setsubun, yakni ritual membuang kesialan dan bencana untuk satu tahun ke depan. Pada ritual ini orang-orang melempar kedelai sebagai simbol untuk mengundang keberuntungan dan mengusir kesialan.

5. Harborland

 

Bagi kamu yang belum tau dimana spot foto terkenal sekaligus terfavorit di Kobe, maka kunjungilah Harborland. Di sini terdapat Port Tower yang merupakan menara simbol dari kota Kobe. Pencahayaan lampu pada Port Tower yang begitu modern inilah yang membuat pemandangan malam Kobe begitu sayang untuk dilewatkan.

6. Sorakuen Garden

 

Sorakuen Garden mempunyai pemandangan indah khas Jepang yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Destinasi wisata satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berwisata tempo dulu lengkap dengan bangunan-bangunan tradisional khas Jepang. Kamu dapat mengagumi bangunan tradisional tersebut sambil bersantai menikmati keindahan taman dan minum teh yang lezat di Tea Room Kanshintei.

7. Akashi Kaikyo Bridge

 

Menurut Guinness Book Record, Jembatan Akashi Kaikyo merupakan jembatan gantung terpanjang di dunia. Jembatan yang pembangunannya sendiri memakan waktu hingga 10 tahun ini menghubungkan Pulau Honshu dan Pulau Shikoku yang melalui Pulau Awaji. Pada sisi jembatan Akashi Kaikyo dihiasi lampu berwarna-warni sehingga menimbulkan iluminasi cantik ketika kamu melintasi jembatan ini pada malam hari.

8. Nankin Machi

 

Destinasi wisata satu ini merupakan Chinatown-nya Kobe. Dengan lebih dari 100 kedai di sini, kamu dapat menikmati hidangan khas Cina sekaligus berbelanja barang-barang khas negeri tirai bambu. Tempat wisata ini tak hanya terkenal di kalangan turis lokal, tetapi turis mancanegara pun banyak yang berkunjung di sini.

9. Earthquake Museum Kobe

 

Hanshin Awaji Earthquake Museum ini menawarkan pengalaman untuk merasakan dahsyatnya gempa yang terjadi di Kobe pada tahun 1995. Kamu pun akan diajak flashback dengan tayangan 3D gempa lengkap dengan goncangan dahsyatnya. Museum ini juga memamerkan foto dokumentasi, informasi seputar gempa serta benda-benda yang menjadi saksi bisu saat gempa terjadi.

10. Nunobiki Herb Park

 

Di taman herbal Nunobiki kamu dapat menikmati pemandangan berbagai tanaman herbal dan bunga musiman seperti mawar, tulip dan lavender. Untuk menuju puncak gunung yang berada di taman ini, kamu dapat naik kereta gantung atau ropeway. Dari atas kereta gantung, kamu dapat mengagumi kota Kobe dari ketinggian ditemani semerbaknya aroma segar tanaman herbal yang menenangkan diri.

11. Sannomiya

 

Dengan berkunjung ke Sannomiya kamu akan dimanjakan oleh bermacam-macam tolo dan mode fashion terbaru. Tempat wisata di Kobe Jepang ini memang terkenal dengan toko-toko fashion yang banyak digemari anak muda. Di sini pun kamu dapat mencicipi kuliner asli Kobe yang terkenal di seluruh Jepang.

12. Kuil Minatogawa

 

Kuil Shinto yang cukup terkenal di Kobe ini menawarkan pemandangan kuil otentik seperti kuil yang kamu baca di komik-komik manga. Dengan desain  arsitektur Kuil Minatogawa yang khas, di sini pun kamu dapat menyaksikan langsung prosesi ibadah penganut Shinto. Jangan lupa, kamu bisa membeli oleh-oleh khas dari kuil ini berupa jimat atau hiasan.

Wisata yang begitu indah di Kobe tentu harus didukung dengan perlengkapan travelling yang mumpuni. Salah satunya adalah paket data internet. Untuk paket data internet, kamu bisa memilih antara memakai SIM card Jepang atau rental portable wifi Jepang. Kamu bisa membandingkan harga dan kuota yang didapatkan dari kedua piilhan di atas.

Untuk beli SIM card di Jepang, kamu perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar. Rata-rata pilihan traveller jatuh kepada SIM card merk AU, Softbank atau NTT Docomo. Harga rata-rata dari SIM card ini adalah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Hal ini tentu sangat mahal untuk ukuran orang Indonesia. Dan kuota yang diperoleh hanya sekitar 4-5 GB. Apalagi jika kamu berangkat dengan 5 orang dalam rombongan. Sudah pasti kamu harus mengeluarkan Rp 4,5 juta untuk SIM card.

Jika kamu rental portable wifi Jepang dari Skyroam, kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Kamu bisa mendapatkan harga Rp 60.000/hari/device. Jika kamu pergi selama 5 hari di Jepang, kamu hanya mengeluarkan biaya Rp 300.000. Sebuah penghematan yang sangat besar karena kamu bisa menghemat sampai Rp 4,2 juta untuk SIM card bersama rombonganmu.

Buat kamu yang ingin booking, jangan sampai ketinggalan. Segera booking di www.skyroamwifi.id dan bisa kamu booking sesuai dengan durasi travelling kamu. Selamat liburan! Jangan lupa internetan dengan portable wifi Jepang Skyroam!

Subscribe Now! Get 5% Off Discount