< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Wifi Jepang 4G Unlimited

Publish:2019-12-18 10:14:17  PageView:570

Sewa Wifi Jepang 4G Unlimited

Jepang adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di Benua Asia bagian Timur (Asia Timur). Sebagai Negara Kepulauan, Jepang memiliki sekitar 6.852 pulau besar maupun kecil. Pulau-pulau utama Jepang diantaranya adalah Pulau Hokkaido, Pulau Honshu, Pulau Shikoku dan Pulau Kyushu. Jepang juga merupakan salah satu negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia yaitu sekitar 29.751 km2. Pulau Honshu merupakan pulau Terbesar di Jepang. Ibukota Jepang yaitu Kota Tokyo terletak di Pulau Honshu ini.

Berlibur ke Jepang adalah salah satu impian dari banyak traveller. Jepange menjadi salah satu destinasi yang cukup unik dan bisa menjadi satu tujuan wisata yang cukup berkesan sehingga membuat kamu bisa jalan-jalan dengan nyaman. Salah satu tujuan wisata di Jepang adalah Hokkado. Berikut informasi mengenai wisata di Hokkaido, Jepang, yang bisa berguna untuk kamu yang ingin mengunjungi Jepang.

 

Saat ini, Jepang merupakan Negara yang menduduki urutan ketiga sebagai Negara dengan Ekonomi terbesar setelah Amerika Serikat dan China (Tiongkok). Pendapatan Domestik Bruto atau PDB Nomimal Jepang adalah US$ 5,443 triliun dengan Pendapatan Per Kapita sebesar US$42.900,-. Namun saat ini Jepang juga mengalami permasalahan penurunan jumlah penduduk, angka kelahiran Jepang hanya mencapai 7,5 bayi per 1000 penduduk sedangkan angka kematiannya adalah 9,9 kematian per 1000 penduduk. Dengan demikian tingkat pertumbuhan penduduk Jepang adalah Negatif yaitu sekitar -0,24% (data tahun 2018).

Jumlah wisatawan nusantara yang pergi ke luar negeri (outbound) dengan tujuan Jepang pada tahun ini tetap meningkat hingga 30%, kendati nilai tukar rupiah tengah bergejolak. DIperkirakan jumlah wisatawan nasional Indonesia yang melancong ke Jepang tahun ini mencapai 400.000 orang, naik dari realisasi tahun lalu sejumlah 330.000 orang. Meski nilai tukar rupiah mengalami fluktuasi, peminat wisatawan nasional untuk outbond ke Jepang tak berkurang.

 

Banyaknya turis Indoonesia yang berkunjung ke Jepang membuat banyak perusahaan telekomunikasi mengambil peran bisnis di dalamnya. Turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang bisa memilih antara membeli SIM card di Jepang atau rental pocket wifi Jepang. Pilhan yang kamu pilih tergantung dari budget dan keinginan kamu.

Kemajuan teknologi juga menimbulkan budaya baru bagi masyarakat Jepang. Perkembangan pesat di bidang teknologi seperti perkembangan jaringan internet, transportasi umum, teknologi hayati, hingga teknologi pangan membuat Jepang memiliki budaya baru yang mungkin belum ada atau belum bisa diterapkan di Indonesia karena memang budaya yang beda sekali dan kemajuan teknologi belum sepesat dan se merata di Jepang.

Adanya portable wifi saat ini bisa menjadi salah alternatif bagi kita untuk mendapat kuota internet saat liburan ke luar negeri. Adanya portable wifi menjadi penolong kita saat kita butuh internet di luar negeri dan kita ingin menghemat biaya. Misal kita ingin ke Jepang. Tentu saja kita bisa mendapat akses internet dengan membeli SIM card di Jepang. Namun selain itu, pilihan memakai portable wifi Jepang juga bisa kamu pertimbangkan.

Bagaimana perbandingan harga beli SIM card di Jepang dan sewa wifi Jepang?

Untuk penyewaan pocket wifi Jepang, kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp 60.000 per hari. Jika rata-rata traveller keliling Jepang adalah sebanyak 5 hari, maka harga yang harus kamu bayar untuk menyewa sewa pocket wifi di Jepang dengan menggunakan pocket wifi Skyroam adalah Rp 300.000. Jika dibandingkan dengan harga SIM card di Jepang seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU sebesar 7.000 Yen atau sekitar Rp 909.000. Hampir 1 juta rupiah. Dan hanya mendapatkan jatah 3 GB untuk paket data. Hal ini cukup merugikan bagi para traveller Jepang.

Dengan menggunakan pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu bisa menikmati akses internet dengan kuota unlimited dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi, jika kamu pergi berombongan. Jika kamu berombongan sebanyak 4 orang, maka jika kamu membeli SIM card masing-masing orang, maka kamu harus mengeluarkan sebanyak Rp 3,6 juta untuk membeli SIM card saja. Jika kamu rental pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu berempat hanya mengeluarkan Rp 300.000. Hampir 10 kali lebih rendah dibandingkan dengan membeli SIM card.

Kota-kota di Jepang yang sudah terbukti bisa dijangkau oleh pocket wifi Skyroam antara lain Tokyo, Osaka, Kobe, Kyoto, Sapporo, dan lain-lain. Kamu tidak perlu khawatir untuk kehilangan sinyal atau mengalami roaming. Pocket wifi Jepang Skyroam siap memberikan layanan internet yang aman dan nyaman bagi para pengguna pocket wifi Jepang Skyroam.

Jika kamu ingin menyewa portable wifi Jepang, kamu tidak perlu untuk datang ke kantor kami. Kamu cukup datang ke booth kami yang ada di Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Booth kami di Terminal 2 berada di Circle K  dan booth kami di Terminal 3 berada di Gate 1 Penerbangan Internasional. Maka, kamu cukup booking di web kami www.skyroamwifi.id dan kamu bisa langsung pick up dan return di booth kami di dua booth kami di atas.

Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount