< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Publish:2019-12-18 10:12:10  PageView:519

Rental Modem Wifi Jepang - 4G Unlimited

Rental modem wifi menjadi sangat populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Rental modem wifi bisa dibilang bisa menjadi pengganti dari SIM card karena SIM card di beberapa negara di luar Indonesia harganya cukup mahal dan cukup memberatkan buat para traveller Indonesia. Bahkan ada yang hampir 1 juta rupiah jika kita mamu mengkonversikan harganya dari kurs mata uang luar ke rupiah.

Apa sih kelebihan dari modem wifi sehingga bisa dibilang modem wifi bisa menggantikan peran SIM card? Berikut kita akan mengambil contoh modem wifi di Jepang karena melihat SIM card Jepang yang harganya cukup mahal dan modem wifi Jepang dari Skyroam yang begitu murah harga sewanya. Berikut perbandingan modem wifi dengan SIM card di Jepang :

1. Harga

Harga sudah pasti sangat jauh berbeda. Kita ambil asumsi kamu berangkat ke Jepang dengan rombongan sebanyak 5 orang total. Perlu diketahui, harga SIM card Jepang seperti merk Softbank, AU, dan NTT Docomo memiliki banyak variasi harga. Namun, rata-rata harga yang sering dipakai para traveller adalah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga itu tentu sangat mahal untuk ukuran orang Indonesia karena di Indonesia, SIM card bisa diperoleh dengan harga Rp 10.000 saja.

Nah, dengan harga di atas, jika kamu pergi sebanyak 5 orang, maka kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 4,5 juta. Jumlah yang cukup besar untuk pengeluaran untuk paket internet. Kamu seharusnya bisa menghemat banyak uang karena kebutuhanmu selama di Jepang bukan hanya SIM card saja. Melainkan juga makanana, pakaian, tiket, pesawat, transportasi lokal, dan lain-lain.

Harga sewa modem wifi Jepang di Skyroam berada di harga Rp 60.000/hari/device sehingga mampu menjadikan kamu bisa internetan dengan cepat. Kalau kamu pergi selama 5 hari di Jepang, kamu hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 300.000 untuk modem wifi Jepang. Kuota yang kamu dapatkan juga unlimited sehingga kamu bisa sangat hemat. Harga segitu membuat kamu bisa internetan bareng-bareng dengan rombongan sehingga kamu ga perlu ganti SIM card lagi.

2. Bisa Dipakai Bareng-Bareng

SIM card mengharuskan kita beli masing-masing akan dipasang di HP masing-masing. Hal ini tentu membuat kita harus memiliki budget lebih karena jika ditotal jumlah harga SIM card Jepang cukup mahal seperti di atas. Berbeda dengan modem wifi. Modem wifi Jepang Skyroam bisa dipakai bersama-sama sehingga mampu membuat kamu internetan bareng dengan rombonganmu dengan lancar dan murah sekali. Satu device bisa dipakai oleh 5-6 device. Kamu bisa memakainya bersama dengan rombonganmu.

3. Tidak Perlu Datang ke Kantor Kami

Untuk penyewaan modem wifi Jepang dari Skyroam, kamu tidak perlu mendatangi kantor kami karena kami sudah memiliki stand sendiri di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan modem wifi Jepang kami di booth kami yang berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Stand kami ada di 2 titik, yakni Circle K di Terminal 2 dan Gate 1 Penerbangan Internasional di Terminal 3. Hal ini tentu membuat kamu bisa lebih fleksibel karena kamu bisa mengambil di 2 tempat tersebut dan bisa membuat kamu mudah mengembalikannya saat kamu sudah sampai di Indonesia kembali. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan langsung di stand setelah booking di website kami di www.skyroamwifi.id .

4. Bisa Dipakai Sebagai Power Bank

Aliran listrik yang ada di dalam modem wifi Skyroam bisa menjadi cadangan listrik yang bisa dipakai kapan pun. Jika baterai HP kamu habis, kamu bisa charge baterai HP kamu di modem wifi Skyroam langsung dengan kabel USB. Kamu yang mungkin sedang lupa membawa powerbank atau lagi tidak ada colokan listrik, modem wifi Skyroam bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu untuk mengisi ulang baterai HP kamu.

Jadi, modem wifi ini selain sebagai penyedia kuota internet, juga bisa menjadi penyedia daya listrik untuk HP kamu. Kamu bisa menjadikan modem wifi sebagai sumber listrik dan bisa menjadi penolong kamu saat darurat. Jadi, mending pakai modem wifi kan daripada SIM card?

Selanjutnya, kami akan coba sharing tentang beberapa tempat wisata di Kyoto, Jepang. Kyoto adalah salah satu kota besar di Jepang yang cukup padata penduduknya. Beberapa tempat wisata di Kyoto yang layak kamu kunjungi antara lain:

1. Gion

Tempat wisata di Kyoto yang wajib dikunjungi wisatawan pertama yaitu Gion. Gion merupakan sebuah tempat di Kota Kyoto, dimana para wisatawan bisa bertemu langsung dengan para gadis geisha.

Kawasan ini memang terlihat membosankan pada siang harinya, namun kehidupan gemerlap akan mulai terlihat pada malam hari, dimana banyak restoran tradisional, kedai teh, toko barang antik, dan tempat pertunjukan geisha, yang dibuka.

Bukan hanya itu saja, kawasan ini juga memiliki sebuah festival yang " cukup " terkenal dikalangan para wisatawan, yaitu Festival Gion. Para wisatawan bisa melihat perayaan tahunan dan pawai tradisional dalam festival ini.


2. Fushimi Inari Taisha

Tempat wisata di Kyoto yang wajib dikunjungi wisatawan berikutnya yaitu Fushimi Inari Taisha. Fushimi Inari Taisha adalah salah satu kuil shinto di Kyoto untuk menyembah dewa beras atau dewa Inari.

Salah satu hal yang paling menarik bagi wisatawan asing di kuil ini adalah keunikan bangunannya. Dimana di pintu masuknya, para wisatawan sudah disambut oleh sebuah pintu gerbang besar bernama " Romon Gate ".

Dan yang paling ikonik di kuil ini yaitu terdapat ribuan gerbang dari vermillion torii berwarna merah terang. Lebih menariknya lagi, para wisatawan bisa berkunjung ke kuil ini tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

3. Kyoto Imperial Palace (Kyoto Gosho)

Kyoto Imperial Palace, atau dikenal juga dengan nama " Kyoto Gosho " adalah bekas istana pemerintahan kekaisaran Jepang yang berada di tengah-tengah Kyoto Gyoen National Garden (Taman Nasional Kyoto Gyoen).

Bagi sebagian wisatawan, Kyoto Imperial Palace tidak terlalu menarik dikunjungi. Pasalnya, untuk berkunjung ke istana ini, para wisatawan harus mengajukan permohonan izin masuk terlebih dulu ke pihak pengelola.

Namun, Taman Nasional Kyoto Gyoen adalah sebuah tempat luas yang terbuka untuk umum, dari pagi hari hingga sore hari, dan bisa dikunjungi secara bebas tanpa harus mengajukan permohonan izin masuk terlebih dulu.

 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount