< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Portable Wifi Jepang 4G Unlimited

Publish:2019-12-18 10:10:02  PageView:498

Sewa Portable Wifi Jepang 4G Unlimited

Punya rencana untuk pergi ke Jepang? Kalau punya, kamu perlu mempersiapkan diri karena beberapa hari lagi akhir tahun 2019 akan tiba. Kamu harus mempersiapkan liburan kamu ke Jepang dengan baik dan matang. Musim dingin yang sedang  berlangsung di Jepang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para traveller dimana pun mereka berada. Liburan ke Jepang pastinya akan menarik jika kamu bisa mempersiapkannnya dengan baik dan matang.

Musim dingin di Jepang tentu perlu disikapi dengan bijak. Kita harus mempersiapkan berbagai keperluan untuk menghadapi musim dingin di Jepang. Kita perlu menghadapi musim dingin dengan berbagai persiapan. Beberapa persiapan yang bisa kita lakukan untuk menghadapi musim dingin di Jepang antara lain:

1. Pakaian

Pakaian yang harus kita persiapkan untuk menghadapi musim dingin antara lain penutup kepala, sarung tangan, sepatu winter, kaos kaki, dan jaket winter. Kita harus mempersiapkan semua barang di atas agar mampu menghadapi musim dingin dengan baik dan tanpa kerepotan. Kita harus mempersiapkan perlengkapan di atas agar kesehatan kita tidak terganggun selama di Jepang.

Sepatu winter juga penting karena sepatu biasa tidak akan bisa menahan dinginnya suhu di Jepang saat musim dingin. Penutup kepala juga memiliki peran penting karena memiliki peran untuk melindungi kepala dari dinginnya suhu udara di Jepang. Jadi, setiap jenis pakaian memiliki peran tersendiri.

Untuk jaket winter, usahakan membeli jaket winter yang berbulu. Karena suhu yang dingin, maka peran bulu di jaket sangat penting untuk menahan dingin. Jaket biasa tidak akan cukup untuk menghangatkan badan kita kecuali jika kamu sudah terbiasa. Jika baru pertama kali, kami sarankan kamu untuk memakai jaket yang berbulu.

2. Paket Internet

Paket internet selama di Jepang juga menjadi persiapan yang penting agar kamu tetap bisa berinternet selama di Jepang. Kamu tetap bisa internetan dengan cepat walaupun kamu berada di pelosok atau tempat terpencil di Jepang. Maka, hal yang perlu kamu lakukan ada 2 cara, kamu bisa membeli SIM card di Jepang atau menyewa portable wifi Jepang selama berada di Jepang.

Bagaimana perbandingan antara beli SIM card Jepang dan sewa portable wifi Jepang?

Jika kamu mau membeli SIM card Jepang, harganya akan lebih mahal jika kamu berangkat bersama rombongan. Misalnya kamu berombongan sebanyak 6 orang. SIM card Jepang dengan merk-merk seperti AU, Softbank, dan NTT Docomo memiliki harga rata-rata dengan harga 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga yang cukup tinggi untuk memiliki sebuah SIM card. Jika kamu berombongan 6 orang, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 5,4 juta. Cukup mahal untuk membeli SIM card saja.

 

Bagaimana jika kamu sewa portable wifi Jepang di Skyroam?

Jika kamu pergi berombongan, harga sewa portable wifi Jepang akan sangat murah dibandingkan dengan beli SIM card. Harga sewa portable wifi Jepang adalah Rp 60.000/hari/device dengan kuota unlimited. JIka kamu kamu membeli SIM card, rata-rata kuotanya hanya 4 GB. Jika pergi selama 5 hari di Jepang, kamu hanya mengeluarkan Rp 300.000. Dan satu device portable wifi Jepang bisa dipakai untuk 5-6 device sehingga setiap orang hanya mengeluarkan Rp 50.000 untuk paket internet selama di Jepang.

Dengan penjelasan di atas, sudah jelas bahwa harga sewa portable wifi Jepang lebih murah dibandingkan dengan harga beli SIM card Jepang. Sewa portable wifi Jepang memiliki kuota unlimited yang tentu sangat jauh dibandingkan kuota yang didapatkan dari SIM card Jepang. Portable wifi Jepang juga membuat kamu bisa terhubung ke internet tanpa takut terkena roaming atau kehilangan sinyal. Harga sewa portable wifi Jepang yang sangat murah harus menjadi pertimbangan kamu selama berada di Jepang.

3. Makanan

Makanan di Jepang tentu saja berbeda sekali dengan makanan Indonesia. Makanan Jepang cita rasanya hambar dan asin saja. Jarang ada yang pedas kecuali di beberapa menu saja. Berbeda dengan Indonesia yang makanannya mayoritas pedas dan gurih. Sehingga kita memiliki cita rasa yang kuat dan jika kita mencoba makanan Jepang, kita tentu merasa aneh dan tidak selera makan.

Untuk menghadapi situasi itu, kita bisa membawa makanan dari Indonesia sebagai bahan makanan kita selama di Jepang. Beberapa bahan makanan yang bisa kita bawa selama di Jepang seperti sambal, tempe, tahu, bumbu pecel, Indomie, dan lain-lain. Kita pasti harus mencicipi makanan di Jepang namun jika kita tidak cocok, kita sudah punya cadangannya agar kamu tidak kelaparan selama di Jepang.

Makanan di Jepang kebanyakan juga kebanyakan mentah atau setengah matang. Mungkin jika kita melihat sushi kita akan tahu bahwa selera orang Jepang adalah makanan yang hambar dan asin. Dengan sedikit bumbu dan tidak terlalu banyak proses pengolahan. Hanya beberapa makanan yang bisa punya rasa pedas dan gurih di Jepang.

Jika kamu ingin menyewa portable wifi Jepang, kamu tidak perlu untuk datang ke kantor kami. Kamu cukup datang ke booth kami yang ada di Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Booth kami di Terminal 2 berada di Circle K  dan booth kami di Terminal 3 berada di Gate 1 Penerbangan Internasional. Maka, kamu cukup booking di web kami www.skyroamwifi.id dan kamu bisa langsung pick up dan return di booth kami di dua booth kami di atas.

Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount