< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Portable Wifi Eropa - United Kingdom (UK)

Publish:2019-12-17 10:13:54  PageView:181

Sewa Portable Wifi Eropa - United Kingdom (UK)

Jalan-jalan ke United Kingdom pasti sangat seru. Apalagi jika jalan-jalannya bareng dengan sekeluarga atau bersama orang-orang tercinta. UNited Kingdom menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dicari dan paling dinanti oleh para wisatawan dari Indonesia. Selain karena faktor sejarah UK yang unik, banyak sekali bangunan-bangunan unik yang memiliki nilai sejarah yang panjang dan unik.

United Kingdom adalah kumpulan dari beberapa negara di sebelah barat laut benua Eropa. United Kingdom memiliki beberapa negara di dalamnya antara lain:

- Inggris

- Irlandi Utara

- Wales

- Skotlandia

Republik Irlandia tidak masuk di dalam United Kingdom. Ibukota negara-negara di atas masing-masing berada di London, Belfast, Cardiff, dan Edinburgh. Republik Irlandia tidak termasuk ke dalam United Kingdom karena Undang-Undang Pemerintahan Irlandia 1920 mengatakan bahwa Irlandia memisahkan diri dari United Kingdom. Irlandia Utara yang terdiri dari kaum unionis masih setia bergabung di dalam United Kingdom, sehingga Irlandia Utara masuk di dalam kawasan United Kingdom.

Beberapa tempat wisata di United Kingdom antara lain:

1. Big Ben

 

Big Ben adalah jam raksasa yang ada di kota London, yang kemudian juga menjadi ikon terkenal di kota tersebut. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Big Ben karena nilai historinya yang kental. Selain itu, terletak di atas Elizabeth Tower, jam ini memiliki tinggi yang menjulang, yakni 96 meter. Bagian diameter jamnya saja mencapai 7m, dan bel yang dimilikinya seberat 16 ton.

2. Tower Bridge

 

Selain Big Ben, London memiliki landmark lain yang juga menjadi salah satu referensi tempat wisata di Inggris. Salah satu jembatan yang paling terkenal di dunia ini, yakni Tower Bridge terbentang di atas sungai Thames, menghubungkan Southwark (sisi utara) dan City Of London, yang berada di sisi selatan. Arsitektur bergaya gothic dengan warna abu-abu menambah pesona keelokan jembatan ini.
Keunikan lain yang hanya bisa Anda temukan di Tower Bridge adalah jembatan tersebut adalah jembatan ini terpotong bagian tengahnya. Hal inilah yang membuat sisi-sisi jembatan bisa terangkat dengan mencapai sudut 86 derajat. Dengan demikian, hal ini dapat memperlancar arus lalu lintas di bawahnya, karena kapal yang memiliki tiang tinggi pun dapat melalui jembatan dengan baik. Inilah yang menjadi inspirasi jembatan-jembatan terangkat yang lain.

3. Cotswolds

 

Salah satu tempat wisata di Inggris yang menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke negara ini adalah Cotswolds. Anda tentu tidak asing dengan kenampakan Cotswolds karena sering menjadi lokasi dari beberapa syuting film British yang cukup terkenal seperti “The Casual Vacancy, “Poldark”, dan juga “Wolf Hall”. Di sini, Anda akan menemukan sensasi wisata berbeda dengan jalan kaki atau menggunakan sepeda.
Cotswolds menyuguhkan pemandangan unik dengan suasana pedesaan yang terletak di kawasan batu kapur yang warnanya seperti madu. Tidak hanya itu, paduan bangunan kuno seperti Tetbury, Chipping Norton, dan Castle Combe serta hutan beech tua yang langka akan menambah daya ketertarikannya untuk dapat menarik perhatian para wisatawan.

4. Stonehenge

 

Tempat wisata di Inggris yang sayang untuk dilewatkan selanjutnya adalah Stonehenge. Stonehenge masuk ke dalam situs prasejarah yang penting bagi dunia. Bangunan ini dibangun oleh sekumpulan masyarakat dahulu kala yang tidak meninggalkan jejak ataupun catatan tertulis dalam proses pembangunannya. Ini adalah kekayaan dunia yang tentu harus dijaga dengan baik. Bahkan hasil penelitian menunjukkan bahwa batu-batu misterius yang tersusun dengan suatu pola ini sudah ada sejak tahun 2500 sebelum Masehi.
Tujuan pembangunan Stonehenge sampai sekarang pun masih menjadi perdebatan di antara ahli. Mereka belum menemukan alasan pasti untuk pembangunan Stonehenge ini, namun banyak sumber yang menyebutkan bahwa Stonehenge sering digunakan untuk pusat upacara keagamaan yang masyarakat tersebut lakukan.

5. EDF Energy of London

 

Tempat wisata di Inggris yang satu ini terletak di jantung kota London. Letaknya berseberangan dengan Big Ben, di tepi selatan sungai Thames. Bianglala atau kincir ria raksasa ini merupakan salah satu destinasi wajib bagi para wisatawan baik domestik atau asing. Pasalnya, di sini Anda dapat menikmati pemandangan yang apik kota London dengan menaiki kapsul yang mampu menampung 25 orang setiap kapsulnya. Padahal EDF Energy of London memiliki 32 kapsul yang dapat Anda pilih.
Dengan kurun waktu sekitar 30 menit untuk sekali putaran, Anda dapat menikmati pemandangan kota hingga sejauh 40 m dari atas. Hal ini karena kapsul tersebut dikelilingi dengan kaca bening yang bisa memanjakan mata para wisatawan. Bahkan, beberapa ikon kota London yang lain pun bisa Anda lihat disini.
Jika mungkin Anda tidak berani melihat langsung keluar, maka pihak pengelola pun menyediakan tur video 4 dimensi yang bisa dinikmati di dalam kapsul dengan gadget yang disediakan. Jadi, naik EDF Energy Of London ini bisa menjadi rekomendasi wisata yang unik dan asyik untuk dihabiskan bersama, dengan pasangan ataupun keluarga. Pasalnya, Anda bisa menyewa satu kapsul bersama untuk keperluan Anda.

6. Lake District National Park

 

Lake District adalah taman nasional yang dimiliki Inggris yang paling besar. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan alami daerah Cumbria yang menampilkan padu padan gunung, danau, dan juga bukit yang terbentuk karena adanya erosi glasial. Jadi, sekali lagi, alam pun memiliki hikmah yang bisa menimbulkan kesan dramatis atau bahkan inspiratif, tergantung bagaimana kita melihatnya. Ya, contohnya kehadiran Lake District National Park ini, yang bisa jadi berkah tersendiri bagi masyarakat sekitar, karena banyak wisatawan yang berkunjung ke sini demi memuaskan kesenangan hiking atau naik gunungnya.

7. Kew Gardens

 

Kew Gardens memiliki nama lain yakni Royal Botanic Garden Kew. Di tempat ini, Anda akan dapat melihat bermacam-macam koleksi tanaman hidup yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya itu, kebun botani nomor satu di Inggris ini juga menjadi tempat riset tumbuhan yang mempekerjakan hingga 500 ilmuwan dari seluruh penjuru dunia. Anda pecinta tanaman atau pun yang suka mengambil foto tanaman, maka Kew Gardens bisa dirasakan sebagai surga di dunia.

8. Warwick Castle

 

Istana yang dibangun pada tahun 1068 oleh William ini memiliki arsitektur yang terkenal saat abad ke-14. Mulanya, bangunan ini difungsikan sebagai benteng hingga abad ke-17, lalu pernah berubah menjadi rumah negara dengan keluarga Greville sebagai pemiliknya. Di tahun 1978, kastil ini kemudian dijual kepada perusahaan media dan juga hiburan, sehingga bisa masuk menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang favorit untuk dikunjungi para wisatawan.

Dengan uniknya tempat wisata di UK, maka tak heran banyak sekali turis Indonesia yang berkunjung ke UK. Jika kamu berkunjung ke UK, pastikan kamu memiliki paket internet yang memadai dan fleksibel kemana pun tanpa harus takut roaming dan kehilangan sinyal. Kamu bisa sewa portable wifi Eropa di Skyroam untuk mendapatkan paket internet yang murah.

Operator paling terkenal di UK adalah EE. EE bisa dibilang operator yang paling mahal. Harga paling mahal adalah GBP 25 atau sekitar Rp 465.000dan mendapatkan hanya 4 GB. Namun, kelebihan dari EE adalah EE bisa menjangkau semua wilayah Inggris sampai desa-desa kecil yang ada di Inggris. Sehingga, kamu bisa mendapatkan sinyal dengan mudah dimanapun tanpa kendala. EE juga menawarkan bonus lebih banyak kalau kamu sering membeli paket internet EE.

Nah, sekarang bagaimana jika dibandingkan dengan sewa modem wifi Eropa? Dengan paket Worldwide, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena 1 modem wifi Eropa bisa kamu pakai beramai-ramai di Eropa, termasuk Inggris. Sewa modem wifi Eropa di Skyroam untuk paket Worldwide berada di harga Rp 120.000/hari/device. Harga ini termasuk murah karena bisa dipakai bersama-sama dengan rombongan.

Jika kamu pergi sebanyak 5 orang, maka jika kamu memilih membeli kartu SIM, kamu harus mengeluarkan total hingga Rp 2,4 juta. Hal ini tentu sangat mahal karena kamu masih harus membeli keperluan lainnya. Jika kamu sewa portable wifi Eropa di Skyroam, dengan asumsi kamu pergi ke UK selama 5 hari, kamu hanya mengeluarkan Rp 600.000. Portable wifi Eropa dari Skyroam bisa dipakai bersama-sama sehingga sangat hemat dan bisa membantu menghemat pengeluaran kamu.

Jika kamu ingin sewa portable wifi Eropa d Skyroam, kamu bisa kunjungi web kami www.skyroamwifi.id. Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam.

Subscribe Now! Get 5% Off Discount