< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Wifi Jepang - Diskon 20%

Publish:2019-12-16 10:05:19  PageView:404

Rental Wifi Jepang - Diskon 20%

Halo para traveller Indonesia. Sudah mau akhir tahun ini. Sudah punya rencana liburan ke tempat-tempat tertentu? Atau liburan ke luar negeri malahan? Nah, sebelum kamu berencana untuk liburan kemanapun itu, ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa hal yang kamu butuhkan saat travelling nanti, terutama jika kamu mau ke Jepang yang kebetulan lagi musim dingin. Kebutuhan ini perlu kamu persiapkan agar liburan kamu berjalan dengan baik dan lancar tanpa halangan.

Persiapan-persiapan yang harus kamu lakukan sebelum travelling antara lain:

1. Pakaian

Pakaian menjadi hal yang sangat penting dalaam travelling. Kamu harus memilih pakaian yang sekiranya cocok dan bisa menjadi outfit yang cocok selama berada di Jepang. Pakaian yang sesuai dengan musimnya membuat kamu bisa lebih nyaman saat travelling. Di saat musim dingin seperti saat ini, maka sangat cocok jika kamu mempersiapkan pakaian seperti jaket tebal, sepatu winter, kaos kaki tebal, dan penutup kepala. Empat jenis pakaian ini sangat penting saat musim dingin.

Selain itu, kamu yang belum terbiasa dengan musim dingin harus siap-siap memakai baju hingga lapis 3. Kamu harus siap-siap menggunakan kaos hingga 3 lapis untuk menahan hawa dingin yang suhunya kadang sampai minus. Kamu bisa menggunakan baju berlapis-lapis karena belum terbiasa saja. Namun kalau kamu sudah terbiasa, kamu tidak perlu menggunakan baju dengan banyak lapis seperti itu. Kamu harus mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi disana.

2. Makanan

Orang Indonesia kebanyakan belum bisa meninggalkan budaya makan nasi sebagai hidangan utama. Jika tidak makan nasi, rasanya belum makan. Hal ini juga dirasakan orang-orang Indonesia yang berada di Jepang. Walaupun makanan pokok di Jepang juga nasi, namun tidak jarang orang Jepang hanya makan roti sebagai hidangan utamanya. Hal ini mungkin agak tidak biasa bagi orang Indonesia.

Makanan Jepang banyak yang rasanya hambar dan tentu saja tidak sesuai dengan lidah orang Indonesia. Rasa yang hambar membuat banyak sekali orang Indonesia yang memilih membawa bumbu atau bahan makanan sendiri dari Indonesia daripada makan makanan di Jepang. Rasa pedas dan gurih yang menjadi ciri khas makanan Indonesia jarang ditemukan di Jepang kecuali untuk menu-menu tertentu. Mayoritas rasa makanan di Jepang ini hambar dan asin. Berbeda dengan makanan di Indonesia yang gurih dan pedas.

3. Paket Internet

Paket internet yang kamu pakai harus mampu membuatmu bisa internetan dengan kondisi apapun tanpa takut roaming dan terhalang oleh batas negara. Untuk paket internetan di Jepang, kamu bisa memilih 2 cara antara membeli SIM card di Jepang atau rental pocket wifi Jepang di Skyroam. Jika kamu memilih untuk membeli SIM card di Jepang, kamu harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan rental pocket wifi.

Untuk SIM card Jepang, kamu bisa memilih merk-merk seperti AU, Softbank, dan NTT Docomo. Harga rata-rata dari SIM card ini 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga ini tentu cukup mahal jika dibandingkan dengan SIM card di Indonesia. Kuota yang didapatkan juga hanya 4 GB. Kuota yang cukup sedikit untuk internetan selama di Jepang. Misal kamu 1 rombongan ada 5 orang, kamu harus menghabiskan Rp 4,5 juta hanya untuk SIM card saja.

Jika kamu memilih rental pocket wifi Jepang di Skyroam, kamu hanya mengeluarkan Rp 60.000/hari/device. Sehingga jika kamu berada di Jepang selama 5 hari, kamu hanya membayar Rp 300.000. Kuota yang kamu dapatkan unlimited setiap harinya sehingga kamu pasti internetan dengan lancar tanpa takut kehabisan kuota. Dan kamu juga bisa menggunakannya bersama-sama sehingga walaupun kamu ada 5 orang dalam 1 rombongan, kamu tetap bisa internetan dengan 1 device Skyroam.

4. Transportasi

Transportasi menjadi salah satu komponen penting dalam travelling. Kamu harus memilih tiket pesawat yang sesuai dengan budget dan tujuan kamu di Jepang. Misal kamu ingin pergi ke Tokyo, kamu bisa memilih tujuan bandara Narita atau Haneda dari Indonesia. JIka kamu ingin pergi ke Osaka, kamu bisa memilih rute langsung ke Bandara Osaka sehingga kamu tidak perlu menempuh perjalanan darat dari Tokyo ke Osaka lagi.

Kamu juga bisa memanfaatkan diskon-diskon yang disediakan berbagai maskapai penerbangan. Kamu bisa menggunakan paket-paket wisata yang disediakan berbagai travel agent yang terkadang bisa sekalian mengcover kebutuhan akomodasi selama berada di Jepang. Kamu bisa memilih travel agent yang sesuai dengan pilihan kamu dan sesuai dengan budget kamu. Pastikan travel agent itu valid dan bisa dipercaya.

Untuk transportasi lokal, kamu bisa memilih menggunakan transportasi umum di Jepang seperti Japan Rail, Shinkansen, Japan Railbus, dan lain-lain. Kamu harus menyesuaikan rute dan budget kamu untuk bepergian selama berada di Jepang. Kamu bisa menggunakan travel agent jika kamu berombongan lebih dari 10 orang karena tentu akan sangat ribet jika mengaturnya kecuali jika kamu sudah berpengalaman travelling ke luar negeri dan tahu rute-rute lokasi wisata di Jepang.

Kami sudah bisa melayani paket travel wifi untuk 130 negara. Jadi, kemanapun kamu pergi, kami siap membantu kamu untuk menyediakan pocket wifi yang berkualitas dan mendukung liburan kamu di manapun. 


Jadi, buat kamu yang mau travelling ke Jepang, kamu bisa booking untuk rental wifi Jepang dari Skyoram langsung di website kami di www.skyroamwifi.id dan kamu bisa memilih durasi travelling kamu dan negara-negara tujuan kamu. Gunakan kode promo HAPPY20 untuk dapatkan diskon 20% selama periode 13-20 Desember 2019. 


Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount