< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Publish:2019-12-16 10:01:23  PageView:151

Rental Travel Wifi Jepang Murah - Unlimited 4G

Jepang memiliki sistem transportasi yang menjadi salah satu yang paling maju di dunia. Jasa perkeretaapiannya saja sudah mencakup hampir semua tempat tujuan yang memungkinkan. Selain itu, terdapat sistem jalan bebas hambatan nasional dan juga jasa penerbangan domestik yang maju. Bus dan taksi tersedia setiap saat di kota-kota, sedangkan kapal ferry menghubungkan Tokyo, Osaka dan Kobe dengan pelabuhan-pelabuhan utama di Hokkaido dan Kyushu.

Selain itu, Jepang menawarkan jasa penerbangan internasional yang komprehensif melalui 2 perusahaan penerbangannya, yaitu Japan Airlines dan All Nippon Airways serta menjadi tuan rumah bagi pesawat penumpang asing yang terbang ke seluruh dunia.

Perusahaan kereta api Jepang di antaranya Japan Railways (JR) merupakan grup yang terdiri dari 6 perusahaan kereta api yang mencakup seluruh negeri, dan juga berbagai perusahaan yang beroperasi di banyak kota-kota besar. JR sangat dikenal dengan ketepatan waktunya yang luar biasa, dengan kereta api-kereta api yang sangat sibuk beroperasi di Tokyo commuter line-nya, yang berhenti di stasiun-stasiun setiap 1,5 menit selama masa-masa sibuk.

Dan tentu saja, Shinkansen atau “Kereta Api Peluru”nya memberikan perjalanan sangat cepat dan terpercaya ke hampir semua tempat di Jepang. Jaringannya terdiri dari Tokaido Line, Sanyo Line, Kyushu Line, Tohoku Line, Nagano Line, Akita Line, Yamagata Line dan Joetsu Line. Jasa jarak jauh JR di antaranya super express (ekspres super), limited express (ekspres terbatas), express, berth (kereta tidur) dan reserved seat (tempat duduk yang dipesan) dengan biaya yang beragam tergantung dari jarak dan jenis jasanya. Untuk kereta api dalam kota, belilah tiket untuk kereta api lokal di mesin penjualan tiket di setiap stasiun, dan pergilah ke Ticket Reservation Offices (Kantor Pemesanan Tiket) (“Midori-no-madoguchi”) untuk tiket dengan kelas yang berbeda, dan juga untuk perjalanan jarak jauh.

Budaya para traveller yang menggunakan SIM card untuk memenuhi kebutuhan paket internetnya semakin kesini semakin berubah karena adanya travel wifi yang semakin marak digunakan. Travel wifi bisa berfungsi sebagai pengganti travel wifi yang memiliki jangkauan sinyal tidak terbatas dan bisa diakses di 130 negara. Travel wifi Skyroam mampu menggantikan peran SIM card dengan lebih fleksibel dan murah. Sehingga trend penggunaan travel wifi ini semakin banyak digunakan.

Misalnya jika kita ingin pergi ke Jepang. Kita bisa memilih opsi antara menggunakan SIM card di Jepang atau menggunakan travel wifi Jepang. Untuk travel wifi biasanya kami menyewakan dengan tarif tertentu dan mendapatkan kuota unlimited. Kuota ulimited ini membuat kamu bisa bebas mengakses internet tanpa harus takut terhalang roaming atau kehilangan sinyal. Travel wifi Skyroam memiliki sinyal yang stabil sehingga kamu bisa dimudahkan dalam mengakses internet.

Rental travel wifi Jepang di Skyroam memiliki tarfi yang sangat murah. Biaya yang kamu keluarkan hanya Rp 60.000/hari/device. Kamu bisa mendapatkan akses internet unlimited setiap harinya. Jika kamu pergi selama 5 hari, kamu hanya mengeluarkan sebanyak Rp 300.000 untuks sewa travel wifi Jepang. Biaya yang sangat murah dibandingkan dengan beli SIM card di Jepang. Berapa harga SIM card di Jepang?

Jika kamu memilih untuk beli SIM card di Jepang, kamu bisa  memilih merk-merk SIM card seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU. Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Namun rata-rata harga SIM card Jepang adalah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga yang cukup mahal ini tentu cukup memberatkan traveller Indonesia. Apalagi, kuota yang didapatkan juga hanya 4-5 GB saja. Tentu saja hal ini cukup mahal dan sangat memberatkan. Jika kamu pergi sebanyak 5 orang satu rombongan, kamu harus mengeluarkan biaya sampai Rp 4,5 juta.

Mahal banget kan?

Jika dibandingkan antara harga rental travel wifi Jepang dengan beli SIM card di Jepang, apalagi melihat kuota yang didapatkan, hal ini tentu saja membuat kamu pasti berpikir ulang jika harus menggunakan SIM card di Jepang. Apalagi jika kamu hanya pergi selama beberapa hari saja. Hal ini tentu sangat menghemat pengeluaran kamu. Apalagi kamu harus mengeluarkan biaya lainnya untuk pergi ke Jepang mulai dari tiket pesawat, hotel, transportasi, makan, dan lain-lain. Kamu bisa hemat sampai jutaan rupiah hanya dengen rental travel wifi Jepang dari Skyroam.

Travel wifi Jepang dari Skyroam ini bisa kamu hubungkan ke maksimal 5 device. Jika kamu mencoba untuk menyambungkan ke lebih dari 5 device, biasanya kecepatannya agak turun walaupun tidak terlalu terasa. Namun jika sudah sampai 10 device, tentu kecepatan internet akan terasa lambat dan mengganggu stabilitas koneksi internet. Maka, kami sarankan untuk dihubungkan ke maksimal 5-6 device untuk mendapatkan kecepatan koneksi yang optimal.

Untuk pengambilan dan pengembalian travel wifi Jepang Skyroam, kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami. Kamu bisa menyewanya langsung di booth kami yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami berada di Terminal 2 (Circle K) dan Terminal 3 (Gate 1 Penerbangan Internasional). Kamu juga bisa memesan travel wifi melalui website kami www.skyroamwifi.id . Kamu juga bisa langsung mengunjungi website kami untuk memilih travel wifi Jepang dan travel wifi ke negara-negara lainnya. Selamat liburan dan selamat internetan di Jepang dengan travel wifi Skyroam. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount