< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Pocket Wifi Eropa 4G – 2GB

Publish:2019-12-13 09:22:17  PageView:60

Sewa Pocket Wifi Eropa 4G – 2GB

Sewa pocket wifi memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh SIM card. Dalam beberapa tahun terakhir, sewa pocket wifi menjadi salah satu favorit bagi para traveller yang ingin berkunjung ke Eropa atau negara lainnya. Skyroam sebagai salah satu penyedia sewa pocket wifi Eropa menyediakan banyak paket sewa pocket wifi Eropa yang secara matematis bisa lebih murah daripada membeli SIM card di Eropa. Hal ini menjadikan kamu bisa banyak menghemat biaya selama perjalanan di Eropa.

Beberapa kelebihan sewa pocket wifi dibanding beli SIM card antara lain:

1.       Harga Lebih Murah

Misal kita mau pergi ke Norwegia (Norway). Di Norway, harga SIM card bervariasi. Ada 2 merk SIM card yang paling mendominasi adalah Telenor dan Telia.  Telenor tidak menyediakan paketan untuk jangka waktu pendek. Di artikel tersebut, pilihannya hanya 3, 6, dan 12 bulan. Dengan biaya termurahnya, paket 3 bulan adalah 299 NOK alias Rp 500.000 dengan paket data 200 MB saja untuk sebulan. Sementara pesaingnya, Telia memiliki paket untuk 1 hari, 3 hari, 14 hari, sampai 31 hari. Lumayan mahal untuk turis Indonesia.

Biaya SIM Card Telia satu biji 99 NOK atau sekitar 170 ribu Rupiah. Nah, isinya cuma 250 MB dan bisa digunakan untuk 14 hari. Ya kali ada yang cukup make 250 MB buat dua minggu. Kalau beli jangan tanggung-tanggung, beli yang 6 GB sekalian, untuk pemakaian selama 31 hari. Karena kalo beli yang 3 GB bakalan kurang untuk perjalanan 19 hari. Jadi dari pada kehabisan kuota di jalan, mending beli yang 6 GB sekalian tapi bisa puas internetan.

Biayanya? Bisa dilihat sendiri di price list di atas, untuk pembelian SIM Card dan top up 6 GB, kamu harus mengeluarkan biaya hampir 500 NOK. 99 NOK untuk pembelian SIM Cardnya, lalu 399 NOK untuk pembelian top upnya. Sekitar 830 ribu Rupiah. Mahal?

Kalau kuota internetnya habis, kiamu bisa membeli secara online melalui website Telia (yang hanya tersedia menggunakan Bahasa Norwegian), namun transaksi hanya dapat dilakukan menggunakan Scandinavian Credit Card. Atau, bisa juga minta top up pakai voucher yang bisa dibeli di beberapa convenient store seperti 711. Repot kan? Repot  banget, mending beli sekalian mumpung lagi ada di Telia Store.

Jika kamu memutuskan untuk sewa pocket wifi Eropa di Skyroam, dengan paket Worldwide, kamu bisa mendapatkan harga Rp 100.000/device/hari. Jika kamu berangkat berlima selama 5 hari saja, kamu hanya menghabiskan Rp 500.000 saja. Bandingkan jika kamu membeli SIM card termurah dengan harga Rp 500.000 per SIM card, kamu bisa mengeluarkan sampai Rp 2,5 juta total. Bisa hemat sampai Rp 2 juta.

 

2.       Lebih Fleksibel

Dengan memakai pocket wifi Eropa, kamu bisa pergi kemanapun di Eropa tanpa takut kena roaming atau kehilangan sinyal. Pocket wifi Eropa Skyroam tidak tergantung dari batas negara sehingga kamu bisa menggunakan pocket wifi untuk internetan di berbagai negara tanpa harus berganti SIM card setiap kamu berpindah negara di Eropa. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan agar kamu bisa lebih fleksibel dalam internetan.

Dengan kamu bisa internetan tanpa roaming walau pindah negara, kamu tidak perlu beli SIM card baru setiap berpindah negara di Eropa. Karena negara-negara Eropa banyak yang berbatasan daratan, maka sangat mudah menjangkau negara lain di Eropa dengan kereta atau bus. Tidak perlu memakai pesawat yang mungkin harganya juga cukup tinggi jika kita mau berpindah-pindah negara.

Khusus Norwegia, ada beberapa tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi dan cocok untuk kamu jadikan tempat wisata. Beberapa diantaranya adlaah :

1. RUTE REL PEMANDANGAN

 

Tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat pedesaan Norwegia yang menakjubkan daripada dengan kereta api. Mungkin mengejutkan untuk sebuah negara pegunungan, jalur rel Norwegia membentang lebih dari 2.000 mil, menghadapi sepanjang 775 terowongan dan lebih dari 3.000 jembatan. Rute pemandangan terbaik dimulai di Oslo , termasuk Bergen Railway , yang membentang di dataran tinggi Hardangervidda . Rute lain yang tercatat adalah Kereta Api Dovre dari Oslo ke Trondheim dengan jalur samping Kereta Api Rauma antara Dombås dan Åndalsnes , dan Flåm Railway yang terkenal., yang paling curam di dunia. Jaringan kereta api Norwegia juga menawarkan sejumlah hiburan menarik lainnya, seperti kereta uap klasik, wisata kereta gourmet, dan becak rel pedal (‘draisines’) untuk digunakan pada jalur rel yang ditinggalkan.

2.                   Hurtigruten

Cara hidup sejak didirikan pada tahun 1893, sistem feri Hurtigruten yang luar biasa terus menjadi penghubung penting antara sudut-sudut terlarang di negara ini. Meskipun secara nostalgia disebut sebagai kapal uap pantai, kapal-kapal modern Hurtigruten membawa barang dan penumpang dengan layanan reguler yang semakin populer di kalangan wisatawan. Salah satu dari 11 armada kapal tersebut berangkat dari Bergen setiap hari, berlayar ke Kirkenes dan kembali hanya dalam 12 hari dengan kecepatan rata-rata 15 knot, berhenti di banyak pelabuhan menarik sepanjang jalan dari mana Anda bisa bercabang dan menjelajahi negara besar ini.

3.                   GEIRANGERFJORD

Bagian dari jaringan Fjord Norwegia yang spektakuler – dan secara teratur berada di puncak daftar Situs Warisan Dunia UNESCO – wilayah Geirangerfjord di utara Ålesund menawarkan beberapa pemandangan terbaik di manapun di Norwegia. Kelanjutan timur Sunnylvsfjord , Geirangerfjord menawarkan beberapa pemandangan paling spektakuler di negara ini. Salah satu yang terbaik adalah dari puncak Dalsnibba : di 4.905 kaki, pemandangan gunung di sekitarnya dan Geirangerfjord jauh di bawahnya cukup menakjubkan. Banyak kapal pesiar dan tur tersedia, tapi jika Anda mengemudi, pastikan untuk mengambil Jalan Eagles yang berkelok-kelok dengan tikungan tikungan dan pemandangan yang indah.

4.                   Lingkaran Arktik

Bagian yang cukup besar di utara Norwegia terletak di Lingkaran Kutub Utara, sebuah fakta yang menyediakan dua tempat wisata paling populer di negaranya. Yang pertama, Midnight Sun , adalah pemandangan dan pengalaman yang mengesankan. Selama bulan-bulan musim panas, yang mengelilingi titik balik matahari musim panas, garis lintang ini melihat hari-hari tanpa henti saat matahari tidak terbenam. Namun, itu adalah Aurora Borealis yang spektakuler, atau Northern Lights, yang benar-benar mencuri pertunjukan di musim dingin. Disebabkan ketika partikel bermuatan listrik yang dipancarkan oleh matahari terperangkap di medan magnet bumi dan menghasilkan efek cahaya yang mencolok di atmosfer atas terionisasi tipis di ketinggian antara 40 dan 620 mil, langit menjadi hidup dengan busur cahaya terang yang bersinar terang, korona bersinar dan tirai cahaya yang berkilau menyala di atas langit dalam gerakan konstan.

5 .LILLEHAMMER

Terletak di atas Danau Mjøsa di ujung selatan lembah Gudbrandsdal , Lillehammer adalah salah satu tujuan wisata terbaik sepanjang tahun di Norwegia. Di musim panas, ini semua tentang atraksi seperti Malhaugen Park , sebuah museum terbuka yang terdiri dari lebih dari 100 bangunan bersejarah, termasuk rumah pertanian abad ke-18, lokakarya dan gereja yang stave. Tempat penting lainnya adalah Peer Gynt’s Cottage . Kencan dari awal 1700-an, dikatakan telah menjadi rumah bagi prototipe pahlawan terkenal Ibsen. Tapi saat itulah salju menerbangkan Lillehammer yang benar-benar bersinar. Tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1994, daftar kegiatan musim dingin di kota ini tidak ada habisnya: skating, curling, kereta luncur naik, 300 mil dari jalur ski Nordik, serta pusat ski alpine.

6.                   Atlantic Ocean Road

The Atlantic Ocean Road – satu dari 18 Rute Wisata Nasional di Norwegia – tidak hanya merupakan hubungan vital bagi labirin pulau-pulau kecil yang dilayaninya, ini juga daya tarik bagi pemancing, penggemar selam dan pengunjung yang ingin sedekat mungkin ke laut. . Meskipun panjangnya lebih dari lima mil, ini mendapatkan reputasi sebagai salah satu bentangan paling spektakuler di jalan raya pesisir di dunia, menenun melalui nusantara di Eide dan Averøy di More og Rømsdal . Selain pemandangan yang sangat indah – selalu spektakuler, berapakah cuaca – Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi desa nelayan kecil yang indah, gereja kayu kuno, dan Gua Gereja Troll yang terkenal.. Beberapa situs yang secara khusus ditujukan untuk wisatawan juga telah muncul, termasuk restoran dan resor, serta operator pesiar memancing.

7.Roros

Roros adalah tempat yang baik untuk belajar tentang pertambangan tembaga seperti yang terjadi beberapa abad yang lalu. Penambangan tembaga dimulai di sana pada abad ke-17 dan berlanjut selama lebih dari 300 tahun, sampai tahun 1977. Kota ini memiliki sekitar 2.000 rumah kayu yang telah dilestarikan dalam keadaan cemar mereka, menunjukkan tampilan abad pertengahan. Kota itu sendiri didirikan pada tahun 1646 oleh Tembaga Roros Works. Lahan pertanian mengelilingi bekas operasi penambangan, yang meliputi sisa-sisa peleburan. Kota ini berada di Rute Transportasi Musim Dingin yang menggunakan danau beku, sungai dan sungai untuk menggerakkan orang dan barang.

Jika kamu ingin booking untuk sewa pocket wifi Eropa, kamu bisa booking langsung di website kami di www.skyroamwifi.id. Selamat liburan dan ajak keluargamu untuk internetan di Eropa dengan Skyroam. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount