< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Pocket Wifi Jepang 4G di Jakarta

Publish:2019-12-12 12:21:11  PageView:46

Sewa Pocket Wifi Jepang 4G di Jakarta

Berlibur ke Jepang adalah salah satu impian dari banyak traveller. Jepange menjadi salah satu destinasi yang cukup unik dan bisa menjadi satu tujuan wisata yang cukup berkesan sehingga membuat kamu bisa jalan-jalan dengan nyaman. Salah satu tujuan wisata di Jepang adalah Hokkado. Berikut informasi mengenai wisata di Hokkaido, Jepang, yang bisa berguna untuk kamu yang ingin mengunjungi Jepang.

Oleh karena wilayahnya yang luas, waktu yang tepat untuk melihat pemandangan musim gugur di Hokkaido berbeda tergantung lokasinya. Meskipun di sebagian besar area pemandangan musim gugur terbaik berkisar dari bulan Oktober sampai awal November, para pengunjung dapat menikmati pemandangan musim gugur paling awal di Jepang, tepatnya saat akhir Agustus di Sounkyo.

Daftar destinasi musim gugur di artikel ini berdasarkan data satu tahun sebelumnya. Data dapat  berubah setiap tahunnya. Oleh karena itu pastikan Anda mengecek informasi situs resmi setiap destinasinya.

1. Taman Nasional Onuma Quasi

 

Taman Nasional Onuma Quasi adalah taman seluas 9000 hektar yang diberkahi dengan pemandangan yang sangat menakjubkan dan terpilih sebagai salah satu dari lokasi 3 pemandangan terbaik di Jepang.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti hikingcanoeing, dan bersepeda, sambil melihat pemandangan khas musim gugur. Saat musim dingin Anda juga bisa mencoba wakasagi atau memancing di danau yang beku.

Taman ini bisa diakses dengan mudah menggunakan bus dari Stasiun Hakodate dan Bandara Hakodate. Dari Stasiun Hakodate, Anda dapat menggunakan kereta ekspres Hokuto untuk menuju taman ini dalam waktu 30 menit.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

20 Oktober sampai dengan akhir Oktober

2. Musim Gugur Paling Awal di Jepang - Sounkyo (Kamikawa)

Diperlukan waktu 8 menit dengan mobil untuk mencapai Lembah Besar Sounkyo dari Bandara Asahikawa. Lokasi ini berdekatan dengan pintu masuk Taman Nasional terbesar di Jepang, Taman Nasional Daisetsuzan.

Dari pemandian air panas Sounkyo, puncak Kurodake yang berlokasi di pos ke 7 pendakian gunung dapat dicapai dengan menggunakan kereta gantung atau lift. Kemudian perjalanan masih harus dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 1 jam dari stasiun kereta gantung untuk menuju ke puncak Kurodake. Perjalanan ini memungkinkan para pengunjung untuk sepenuhnya menikmati pemandangan puncak gunung dan merasakan alam Hokkaido dari dekat.

Para pengunjung dapat beristirahat di pemandian air panas Sounkyo lalu berjalan kaki selama 30 menit untuk mencapai Momiji Daki, spot paling terkenal untuk melihat pemandangan. Treknya cukup mudah bagi pemula, tetapi pastikan Anda menggunakan sepatu olahraga.

Area Daisetuzan, termasuk Kurodake disebut-sebut sebagai spot paling awal untuk menikmati pemandangan musim gugur di Jepang, di mana seluruh pepohonan puncak gunung mulai berganti warna di akhir Agustus. Ini adalah spot terbaik untuk melihat musim gugur lebih awal.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Puncak gunung : Akhir Agusutus
Pos pendakian ke 8 dan 9 : Awal September
Pos pendakian ke 5 sampai ke 7 : Pertengahan September
Area Pemandian air panas Sounkyo : Awal Oktober

3. Lima Danau Shiretoko Goko (Shiretoko)

 

Ada 5 danau (dalam bahasa Jepang disebut goko) di semenanjung Shiretoko yang dinobatkan sebagai situs warisan alam dunia. Para pengunjung dapat menikmati daun musim gugur yang berguguran di area ini sambil berjalan di area trekking sekeliling danau.

Baik pejalan kaki maupun pengguna kursi roda dapat mengakses jalan setapak dari kayu sepanjang sekitar 800 meter yang dapat digunakan secara gratis. Jalan setapak ini membentang di tengah-tengah area penuh pepohonan yang daunnya memerah karena musim gugur. Oleh karena area ini juga menjadi habitat alami beruang, di sekitar jalur ini dilengkapi dengan pembatas bertegangan listrik yang digunakan untuk keamanan.

Jalur setapak ini melewati hutan yang dalam dan pengunjung dapat melihat berbagai variasi binatang liar sambil menelusuri jalan tersebut. Harap diingat bahwa jalur ini ditutup ketika para beruang sedang aktif-aktifnya. Untuk sebagian besar waktu kunjungan, para pengunjung akan dipungut biaya untuk menelusuri jalur ini. Sedangkan dari 21 Oktober sampai dengan pertengahan November, para pengunjung tidak dikenai biaya apapun alias tur gratis untuk menelusuri jalur ini.

Reservasi untuk tur ini dapat dipesan di Shiretoko Goko Field House.

Pada 1 Oktober hingga 8 November 2019 (periode tutup taman di musim dingin), sebagian jalur ditutup untuk renovasi.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Dari awal sampai dengan pertengahan Oktober

 

 

4. Jozankei (Sapporo)

 

Dari pusat Sapporo diperlukan waktu 1 jam menaiki bus untuk sampai di Jozankei. Tempat dimana pengunjung dapat menikmati daun khas musim gugur sambil menapaki jalan pegunungan.

Futami Tsuribashi (jembatan gantung Futami) adalah spot pemandangan paling populer yang dikelilingi pepohonan dengan dedaunan yang memerah. Pengunjung dapat mencapai puncak gunung menggunakan kereta gantung dan menikmati pemandangan dari atas.

Ada banyak pemandian air panas di area tersebut yang dapat digunakan oleh para wisatawan tanpa perlu menginap. Pengalaman tak terlupakan, yaitu berendam sambil menikmati pemandangan dedaunan yang memerah, bisa Anda dapatkan di sini. Tersedia pula aktivitas untuk canoeing dan berkuda yang tentunya sangat menyenangkan.

Tur Bus Koyo Kappa diadakan saat musim gugur dimulai dari 1 Okober sampai 20 Oktober. Bus berangkat dari Kantor Informasi Turis Jozankei. Dengan biaya 500 yen, Anda dapat berpesiar menggunakan bus selama kurang lebih 1 jam. Bus tersebut berangkat 4 kali dalam sehari dari Kantor Informasi Turis Jozankei.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Dari awal sampai dengan pertengahan Oktober

5. Pemandian Air Panas Kelas Dunia - Noboribetsu Onsen (Noboribetsu)

 

Ada 9 tipe pemandian air panas yang tersedia di Noboribetsu Onsen dan ada sekitar lebih dari 10.000 ton air panas yang mengalir dari pemandian air panas ini setiap harinya.

Anda dapat melihat keindahan pepohonan khas musim gugur di Jigokudani, sumber dari mata air panas Noboribetsu, dan Oyunuma yang dulunya adalah kawah. Area ini dipenuhi gas vulkanik dan uap dari pemandian air panas. Dipadukan dengan merahnya dedaunan, tentu akan menghasilkan pemandangan yang sempurna.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Dari awal sampai dengan pertengahan Oktober

6. Pohon Gingko yang Indah di Universitas Hokkaido (Sapporo)

 

Universitas Hokkaido memang tidak terkenal sebagai lokasi untuk menikmati musim gugur. Universitas ini lebih dikenal sebagai universitas negeri di Hokkaido dan terkenal sebagai kampus terbesar di Sapporo.

Saat musim gugur tiba, tujuh puluh pohon ginkgo di sepanjang jalan sejauh 380 meter berubah warna menjadi kuning. Keindahan saat dedaunan berguguran menjadi daya tarik tempat ini. Universitas Hokkaido dapat dicapai dengan 7 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Sapporo sehingga sangat populer untuk dikunjungi.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Akhir Oktober sampai dengan awal November

7. Pemandangan Menakjubkan Gunung Moiwa (Sapporo)

 

Sapporo juga telah terpilih sebagai salah satu dari 3 kota terbesar di Jepang yang memiliki pemandangan malam terbaik. Pemandangan ini dapat dilihat dari Gunung Moiwa yang puncak gunung dan kaki lembahnya terhubung dengan kereta gantung.

Pengunjung dapat menikmati keindahan warna dedaunan khas musim gugur dari atas kereta gantung. Pemandangan daun musim gugur ini dapat dinikmati saat siang, sedangkan pada malam hari Anda dapat menikmati pemandangan malam. Bila berkunjung kemari, Anda akan disuguhi 2 keindahan pemandangan berbeda dalam satu tempat .

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Dari awal sampai dengan akhir Oktober

Dengan kamu berkunjung ke Jepang, kamu pasti membutuhkan internet untuk bisa update di media sosial kamu. Kamu bisa mengakses internet di Jepang dengan 2 cara yakni memakai SIM card Jepang atau memakai jasa sewa protable wifi Jepang dari Skyroam. Kamu bisa memilih diantara kedua pilihan tersebut sehingga kamu bisa mendapatkan akses internet.

Bagaimana perbandingan keduanya?

Jika kamu membeli SIM card, kamu bisa membeli SIM card seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU dengan harga rata-rata 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Kamu bisa mendapatkan SIM card dengan kuota sekitar 4-5 GB. Kuota yang cukup sedikit untuk harga yang cukup mahal. Apalagi jika kamu pergi misalnya sebanyak 4 orang dalam 1 rombongan. Kamu bisa habis sampai Rp 3,6 juta untuk SIM card.

Jika kamu sewa pocket wifi Jepang di Skyroam, kamu bisa mendapatkan harga cukup murah. Hanya dengan Rp 60.000/hari/device, kamu bisa mendapatkan kuota internet unlimited setiap harinya. Jika kamu pergi selama 5 hari, kamu Cuma habis sebanyak Rp 300.000. Bisa 10 kali lebih hemat daripada kamu beli SIM card di Jepang.

Untuk booking sewa pocket wifi Jepang, kamu bisa kunjungi langsung web kami di www.skyroamwifi.id. Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount