< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Portable Wifi Jepang – Unlimited 4G

Publish:2019-12-12 12:19:02  PageView:567

Sewa Portable Wifi Jepang – Unlimited 4G

Jika kamu pergi ke Jepang, kamu pasti ingin mampir ke Tokyo. Tokyo sebagai kota terpadat di dunia menjadi salah satu magnet dalam wisata ke Jepang. Banyak spot-spot menarik yang bisa kamu kunjungi selama di Tokyo. Kamu juga bisa mendapatkan banyak wawasan baru mengenai Jepang dengan keliling Tokyo.

Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi selama di Tokyo antara lain :

1. Nakamise Market

Entah gara-gara Sensoji atau memang pasarnya sendiri sudah menjadi daya tarik, Nakamise Market ini merupakan shopping street yang lokasinya di sebuah jalan utama tepat di depan Sensoji. Jadi kalau mau ke Sensoji pasti akan melewati Nakamise Market (kecuali kalau sengaja menghindari pasar). Jualannya seru-seru, mulai dari printilan lucu-lucu, souvenir khas Jepang sampai snack-snack yang menggoda buat dijadiin oleh-oleh. Rame sepanjang hari dan lumayan padat jalannya apalagi sering dilewati oleh group tour dalam jumlah besar. Recommended buat belanja oleh-oleh.

Stasiun terdekat: Asakusa

2. Kaminarimon

Satu lagi di seputar area Asakusa, ada Kaminarimon yang artinya Thunder Gate. Kaminarimon ini bentuknya gerbang besar yang di tengahnya digantung lentera raksasa dan di kiri kanannya dijaga oleh 2 patung raksasa. Spot ini selalu ramai dengan turis yang semangat foto-foto di depannya. Begitu masuk gerbang ini kamu ada di jalanan yang akan mengantar kamu ke Sensoji Temple dan di kiri kanannya merupakan bagian dari Nakamise Market. Dan sekali tepuk dapat 3 tempat kan?

Stasiun terdekat: Asakusa

3. Meiji Shrine

Tempat ini seru banget karena berasa nemu hutan lebat di tengah kota besar. Dan hutannya masih benar-benar hutan alami dengan pohon-pohon raksasa yang umurnya sudah ratusan tahun. Begitu masuk area ini langsung terasa damai dan adem. Ada banyak jalur menuju Meiji Shrine dan sepanjang jalan ada banyak spot yang menarik seperti misalnya torii (gate) kayu raksasa, deretan gentong sake berwarna-warni serta kepingan kayu tipis berisi doa dan harapan para pengunjung yang mampir ke sana.

 


Stasiun terdekat: Harajuku

4. Ueno Park

Kalo lagi spring Ueno Park ini jadi salah satu spot paling diserbu buat menikmati cherry blossom. Tapi waktu kemarin kami ke sana di musim panas meski tidak ada sakura juga tetep seru karena di danaunya yang super luas dipenuhi oleh bunga lotus yang bermekaran cantik. Banyak turis maupun warga lokal yang bersantai di sini sambil duduk-duduk. Kalau lagi beruntung bisa ketemu orang lokal yang lagi jalan-jalan sama anjing shiba inu-nya. Saking besarnya taman ini bahkan sampai ada kebun binatangnya. Tapi kami belum sempat masuk sih.

Stasiun terdekat: Keisei Ueno

5. Ameyoko Market

Nah kalo udah cape jalan-jalan di Ueno Park, melipir deh ke seberang jalan. Di belakang jalanan utamanya ada Ameyoko Market. Isinya deretan toko yang jualnya macam-macam banget. Mulai dari pakaian, sepatu, snack, matcha tea sampai berbagai macam oleh-oleh menarik lainnya. Lumayan rame suasananya di sana. Kami sih agak kurang suka karena banyak penjual yang touting (alias agresif nawarin dagangannya). Tapi kalau mau cari oleh-oleh atau cari barang murah boleh banget lah mampir sini.

Stasiun terdekat: Keisei Ueno

6. Hachiko Statue

Sudah pernah dengar tentang Hachiko? Singkatnya, Hachiko itu nama anjing yang konon setia banget nungguin pemiliknya di satu spot setiap hari dan selalu ke sana setiap hari sampai bertahun-tahun meski pemiliknya sudah meninggal. Entah pada tau ceritanya atau ngga, pokoknya patung Hachiko selalu ramai dikunjungi dan harus antri gantian fotonya.

 

Banyaknya turis Indoonesia yang berkunjung ke Jepang membuat banyak perusahaan telekomunikasi mengambil peran bisnis di dalamnya. Turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang bisa memilih antara membeli SIM card di Jepang atau rental pocket wifi Jepang. Pilhan yang kamu pilih tergantung dari budget dan keinginan kamu.

Adanya portable wifi saat ini bisa menjadi salah alternatif bagi kita untuk mendapat kuota internet saat liburan ke luar negeri. Adanya portable wifi menjadi penolong kita saat kita butuh internet di luar negeri dan kita ingin menghemat biaya. Misal kita ingin ke Jepang. Tentu saja kita bisa mendapat akses internet dengan membeli SIM card di Jepang. Namun selain itu, pilihan memakai portable wifi Jepang juga bisa kamu pertimbangkan.

Bagaimana perbandingan harga beli SIM card di Jepang dan sewa portable wifi Jepang?

Untuk penyewaan pocket wifi Jepang, kamu hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp 60.000 per hari. Jika rata-rata traveller keliling Jepang adalah sebanyak 5 hari, maka harga yang harus kamu bayar untuk menyewa sewa pocket wifi di Jepang dengan menggunakan pocket wifi Skyroam adalah Rp 300.000. Jika dibandingkan dengan harga SIM card di Jepang seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU sebesar 7.000 Yen atau sekitar Rp 909.000. Hampir 1 juta rupiah. Dan hanya mendapatkan jatah 3 GB untuk paket data. Hal ini cukup merugikan bagi para traveller Jepang.

                Dengan menggunakan pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu bisa menikmati akses internet dengan kuota unlimited dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi, jika kamu pergi berombongan. Jika kamu berombongan sebanyak 4 orang, maka jika kamu membeli SIM card masing-masing orang, maka kamu harus mengeluarkan sebanyak Rp 3,6 juta untuk membeli SIM card saja. Jika kamu rental pocket wifi Jepang dari Skyroam, maka kamu berempat hanya mengeluarkan Rp 300.000. Hampir 10 kali lebih rendah dibandingkan dengan membeli SIM card.

                Pilih sewa pocket wifi Jepang dari Skyroam atau beli SIM card Jepang?

                Itu pilihan kamu ya..      

                Kelebihan dari sewa pocket wifi Jepang dengan Skyroam adalah kamu bisa mendapat akses internet unlimited dimanapun kamu berada di Jepang. Kamu tidak perlu takut berada di pedalaman sekalipun, sinyal travel wifi Skyroam akan tetap menjangkau modem wifi Jepang Skyroam. Kamu bisa tetap menikmati layanan internet unlimited bersama-sama dengan teman-teman seperjalananmu tanpa takut kehilangan sinyal karena jaringan yang berbeda atau berada di tempat yang cukup terpencil. Hal ini tentu membuat opsi menyewa pocket wifi Jepang dari Skyroam adalah pilihan yang terbaik.

                Jika paket data SIM card mu sudah habis, terutama dengan menggunakan SIM card dengan harga di atas sebesar 7.000 yen dapat 3 GB saja, maka kamu siap-siap harus merogoh kocek lagi untuk membeli SIM card lagi. Dan itu tentu akan menyulitkan kamu apalagi jika kamu ingin nonton Youtube dan Instagram. Kuota 3 GB bisa habis dalam 2 hari saja. Kamu akan kesulitan mendapatkan SIM ard kedua di Jepang karena peraturan disana mengharuskan kamu untuk menunjukkan paspor untuk membeli SIM card. 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount