< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Pocket Wifi Eropa – Promo 15% Selama Desember

Publish:2019-12-11 12:19:59  PageView:57

Sewa Pocket Wifi Eropa – Promo 15% Selama Desember

Berlibur ke Eropa adalah hal yang menarik untuk dilakukan. Belanda mampu menjadi salah satu negara dengan pemandangan yang indah dan mampu menjadi salah satu negara dengan tingkat kriminalitas terendah di dunia. Bahkan, penjara-penjara di Belanda banyak yang ditutup karena beratnya operasional dan sangat sedikitnya kriminal di Belanda.

 

Belanda adalah negara yang indah untuk dikunjungi. Belanda memiliki tempat wisata yang sangat menakjubkan dan tidak ditemukan di Indonesia. Berikut beberapa tempat wisata di Belanda yang wadjib dikunjungi:

1.       Desa Kinderdijk

Berjarak sekitar 15 km dari kota Rotterdam, Desa Kinderdijk merupakan salah satu daya tarik wisata Belanda. Para turis tertarik untuk melihat ikon negeri oranye lebih dekat yang berbalut keindahan alam Kinderdijk. Keberadaan Kincir Angin di desa tempat wisata di Belanda ini dimulai sekitar tahun 1740. Terdapat 19 kincir angin yang berfungsi untuk membantu polder tetap kering. Menara berbaling-baling tersebut memegang peranan penting untuk memompa air dan mengalirkannya menuju waduk hingga ke sungai.

Kincir-kincir itu berjajar dalam dua baris berlawanan dan membentuk pemandangan spektakuler. Pengunjung yang datang umumnya menyusuri pematang dengan berjalan kaki atau naik sepeda, guna melihat ikon Belanda itu lebih dekat. Mengunjungi desa tempat wisata di Belanda ini pada musim panas, akan dapat menyaksikan 19 pompa air tradisional ala Belanda beroperasi. Sedangkan di musim dingin, pengunjung bisa ikut ber-ice skating ria bersama warga di atas permukaan air yang membeku di sekitar windmills.

Warisan dunia ini bukasetiap hari pukul 09.00 – 17.30 pada 15 Maret hingga 31 Oktober. Sedangkan 1 November hingga 31 Desember, dibuka pukul 11.00 – 16.00. Menikmati panorama Kinderdijk tidak dipungut biaya, Kecuali untuk Masuk Museum, tiket masuknya sebesar €6.50.

2.       Kanal Amsterdam

Amsterdam merupakan satu-satunya kota di dunia yang ketinggiannya di bawah permukaan air laut. Ini membuat pengaturan air merupakan hal yang sangat penting di kota ini. Sebagian permukaan kota ini merupakan kanal dengan panjang lebih dari 100 km dengan 90 pulau dan 1.500 jembatan.

Di Belanda, kanal-kanal ini disebut dengan canal belt, berbentuk setengah lingkaran, dan sebagian besar merupakan pemukiman penduduk. Tiga kanal utama tempat wisata di Belanda ini adalah Herengracht, Keizergracht Prinsengracht, dimasukkan oleh UNESCO ke dalam daftar World Heritage Site. Kanal utama yang lain adalah Singel yang merupakan kanal terdalam (inner) dan Singelgracht yang merupakan kanal terluar (outer). Karena memiliki banyak kanal seperti ini, Amsterdam juga dijuluki sebagai Venice of the North.

Di tepi ketiga kanal utama tempat wisata di Belanda itu, dapat dijumpai beberapa obyek wisata menarik seperti Museum Keju, Museum Tulip, Gereja tua Westerkerk serta Rumah Anne Frank. Sementara itu, di tepi kanal ini juga terlihat cantik berjejer rumah terapung yang menjadi tempat tinggal permanen bagi warga Belanda. Rumah terapung ini layaknya rumah tinggal biasa dilengkapi dengan berbagai ruangan kamar, tempat makan dan sebagainya.

3.       Leiden

Leiden, nama kota ini tentu cukup akrab di telinga. Kota tempat wisata di Belanda ini adalah salah satu kota selain Amsterdam dan Den Haag yang cukup terkenal. Hal ini wajar karena di Kota Leiden ini para turis akan dapat menikmati beragam atraksi wisata yang menarik.

Salah satu cara yang menarik untuk melihat-lihat keindahan Kota Leiden adalah dengan tur menggunakan perahu melintasi kanal-kanal yang ada di tengah kota. Tur berperahu bermula di tempat di mana bagian dari Old Rhine dan New Rhine bertemu. Ketika pengunjung menikmati perjalanan naik perahu di kanal-kanal kota Leiden, juga ditawarkan pengalaman untuk mencoba restoran yang ada di atas perahu besar atau di pinggiran kanal.

Mengunjungi kota tempat wisata di Belanda ini kurna lengkap tanpa mengunjungi street market di pinggir jalan yang langsung bersisian dengan Sungai New Rhine. Lokasinya sangat dekat dengan balai kota Leiden. Beragam barang dijajakan untuk dijual pada stand-stand kecil dengan ukuran sekitar 3 m x 3 m. Di sini wisatawan dapat membeli beragam buah-buahan, bunga potong segar, keju Belanda, hingga jajanan khas seperti stroopwafel dan poffertjes yang manis dan wangi itu.

4.       Peace Palace

The Peace Palace atau Istana Perdamaian sesuai dengan namanya adalah sebuah bangunan besar yang berfungsi sebagai pusat peradilan yaitu sebagai markas besar dari Mahkamah Internasional PBB. Bangunan yang berada di kota The Haag atau Den Haag pertama kali digunakan pada tahun 1913 sebagai gedung pengadilan. Sedangkan pembangunan dilakukan pada tahun 1907. Tempat wisata di Belanda berupa Istana bergaya Neo-Renaissance yang sangat bersejarah ini uniknya diisi dengan berbagai barang atau benda-benda yang merupakan hadiah dari beberapa negara lain. Misalnya karpet dinding dari Jepang, kayu dari Indonesia, pintu dari Belgia, jam menara dari Swiss dan lain sebagainya.

Bangunan berarstektur Neo-Renaissance ini pertama kali diresmikan pada tahun 1913 sebagai gedung Permanent Court of Arbitration. Sebuah badan peradilan yang didirikan berdasarkan Hague Convention pada tahun 1899. Selain sebagai gedung peradilan, saat ini Peace Palace juga merupakan landmark yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Pada tahun 2014, gedung ini mendapat penghargaan European Heritage Label. Tempat wisata di Belanda ini bisa dikunjungi setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Untuk pergi Belanda, kamu pasti membutuhkan paket internet untuk mengakses internet. Ada 2 pilihan yang bisa dipilih yakni memakai SIM card Belanda dan sewa pocket wifi Eropa. Pocket wifi Eropa dari Skyroam bisa diakses tidak hanya di Belanda, namun juga bisa digunakan di negara Eropa lainnya. Jadi walaupun kamu berpindah-pindah negara, kamu tetap bisa mengaskes internet dengan pocket wifi Eropa SKyroam. Kamu tetap bisa menjalankan bisnis online mu atau mengakses sosial mediamu dengan lancar.

Untuk harga sewa pocket wifi Eropa, kamu bisa memilih paket Worldwide dengan harga mulai Rp 100.000/hari/device. Harga yang cukup murah dibandingkan dengan SIM card di Belanda. Jika kamu berada di Belanda, kamu bisa menggunakan paket Worldwide dengan harga yang murah dari Skyroam. Jika kamu memakai selama 5 hari, maka kamu hanya mengeluarkan biaya Rp 500.000. Dan 1 device ini bisa dipakai sampai 5 orang sehingga sangat murah untuk dipakai bersama.

Kamu bisa booking untuk sewa pocket wifi Eropa di website kami www.skyroamwifi.id. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam ! 

Subscribe Now! Get 5% Off Discount