< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Wifi Jepang – Diskon 15% Selama Desember

Publish:2019-12-09 09:58:32  PageView:434

Jepang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para turis Indonesia. Jepang memiliki budaya yang sangat khas yang mungkin sangat berbeda dengan Indonesia. Jepang memiliki budaya yang menjunjung tinggi sekali nilai-nilai ketimuran namun dalam bentuk yang berbeda dengan Indonesia. Jepang juga memiliki budaya disiplin yang mungkin harus dicontoh oleh orang-orang Indonesia karena budaya disiplin ini sangat mengagumkan dan membuat kita sebagai orang Indonesia rasanya harus meniru mereka.

                Kedisipilinan orang Jepang bisa dilihat dari berbagai aspek. Pertama, orang Jepang sangat tertib dalam hal antre. Orang Jepang tidak suka menerobos antrian karena hal itu dianggap sebagai hal yang tidak sopan dan hal yang memalukan di Jepang. Mereka rela mengantre dalam hal apapun. Misalnya antre untuk memesan makanan di restoran, antre untuk masuk ke kereta, antre untuk masuk bus, antre membeli tiket, dan lain-lain. Hal ini tentu sangat berbeda dengan beberapa oknum orang Indonesia yang suka menerobos antrian, bahkan tidak mau antre.

                 Kedisiplinan lain dari orang Jepang adalah ketepatan waktu mereka yang sangat tinggi. Ketepatan waktu menjadi hal yang sangat penting bagi orang Jepang karena jika kita tidak menepati waktu, maka kita dianggap sebagai orang yang suka berbohong atau tidak bisa dipegang janjinya. Contoh ketepatan waktu di Jepang antara lain ketepatan waktu kereta datang dan tiba. Pernah suatu momen, kereta datang terlambat selama 2 menit. Setelah terjadi hal ini, para kru kereta api meminta maaf secara langsung baik lewat media dan langsung kepada para penumpang dengan membungkukkan badannya ke arah para penumpang. Sebuah hal yang jarang terjadi di Indonesia.

                Kedisiplinan orang Jepang lainnya tergambar dari janji yang mereka buat yang harus mereka tepati. Jika mereka memiliki janji yang sudah dibuat, maka mereka pasti akan berusaha untuk menepati janji itu sebisa mungkin. Jika kamu memilki ikatan bisnis dengan orang Jepang, maka kamu harus menepati ikatan bisnis itu karena jika kamu tidak menepatinya, maka kamu akan diblack list dari daftar rekanana kerja mereka selamanya karena kamu dianggap tidak memilki integritsas dan kejujuran yang seharusnya kamu miliki.

                Selain faktor kedisipilinan, orang Jepang suka sekali dengan makanan yang rasanya hambar. Mungkin di Indonesia, makanan dengan rasa hambar tidak akan laku karena dianggap tidak memiliki rasa yang enak di lidah. Orang Jepang senang sekali dengan makanan yang hambar atau sedikit asin dengan diberi garam. Sudah banyak contoh makanan khas Jepang yang rasanya hambar bagi ukuran orang Indonesia dan biasanya kita kurang cocok dengan makanan khas Jepang.

                Contoh makanan khas Jepang adalah cumi dan gurita mentah. Cumi tidak dimasak dengan aneka bumbu yang biasanya kita jumpai di Indonesia. Cumi mentah di Jepang hanya direbus dan diberi sedikit garam. Bahkan kadang, cumi nya masih kelihatan sedikit bergerak dan tentu saja hal ini membuat kita yang memakannya menjadi agak ngeri. Teksturnya yang kurang lembut juga membuat lidah orang Indonesia kurang familiar bahkan bisa muntah dengan makanan mentah seperti itu.

                Gurita mentah juga memiliki tekstur yang sama. Hanya direbus dan diberi sedikit garam. Hal ini tentu sangat mengganggu perasaaan kita sebagai orang Indonesia yang biasanya memasak makanan sampai benar-benar matang dan hewan yang kita sudah benar-benar mati. Gurita yang disajikan teksturnya juga tidak empuk dan sangat mengganggu selera makan orang Indonesia kebanyakan karena kita tidak terbiasa dengan makanan mentah seperti itu.

                Masih mau travelling ke Jepang?

                Jepang dengan segala keunikannya tentu membuat penasaran kita untuk berkunjung kesana. Hal ini tentu membuat kita harus mempersiapkan banyak hal yang kita butuhkan selama berada di Jepang. Tidak hanya HP dan kamera untuk posting makanan dan tempat wisata di Jepang, kita juga harus mempersiapkan segala hal termasuk pakaian, makanan, transportasi, tiket pesawat, penginapan/hotel, dan paket data internet. Semua harus kita siapkan ketika kita mau travelling kemana pun termasuk Jepang. Apalagi jika musim di Jepang sedang musim dingin yang membuat kita harus beradaptasi dengan musim yang sedagn berlangsung di Jepang.

                Untuk paket data internet, kamu perlu mempertimbangkan bagaimana caranya agar kamu bisa menghemat paket data internet yang membuatmu nyaman dan murah di kantong. Jangan sampai pengeluaranmu untuk data internet membuat pengeluaranmu membengkak dan menjadikan perjalananmu kurang nyaman. Kamu bisa setting budget agar kamu tidak over budget untuk membeli paket data internet sehingga kamu bisa menghemat uang dan bisa menggunakannya untuk kebutuhan lainnya selama travelling di Jepang.

                Untuk paket data internet di Jepang, kamu bisa memilih antara membeli SIM card di Jepang atau memakai rental wifi Jepang yang sudah disediakan oleh Skyroam. Jika kamu memilih untuk membeli SIM card di Jepang, kamu harus siap merogoh kocek yang agak dalam. Hal ini dipengaruhi banyak hal seperti kurs Rupiah terhadap Yen, kekuatan sinyal, kecepatan internet yang berbeda dan berbagai faktor lainnya. Hal ini membuat kamu yang ingin pergi ke Jepang harus mempertimbangkan hal ini agar kamu tidak kaget dengan harga SIM card di Jepang.

                Berapa harga SIM card di Jepang? Pertanyaan ini sering diajukan oleh para traveller yang ingin berangkat ke Jepang. Harga SIM card Jepang bervariasi harganya. Namun, untuk paket turis di Jepang, rata-rata harga SIM card di Jepang adalah 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga ini cukup mahal karena harga ini termasuk sangat tinggi jika kita bandingkan dengan harga SIM card di Indonesia yang terkadang hanya berharga Rp 10.000-Rp 15.000. Harga SIM card sekitar 7000 Yen itu biasanya dikeluarkan oleh beberapa perusahaan penyedia SIM card seperti Softbank, AU, dan NTT Docomo.

                Kuota dari SIM card seharga 7000 Yen di atas adalah sekitar 4-5 GB saja. Jumlah kuota terebut biasanya aktif sampai 30 hari ke depan. Jumlah kuota yang terbilang sedikit itu tentu menjadikan pertimbangan tersendiri bagi kamu yang ingin pergi ke Jepang dan menggunakan SIM card selama disana. SIM card juga harus dipasang sendiri-sendiri di HP masing-masing. Jika kamu memiliki anggota rombongan total 7 orang, maka kamu harus mengeluarkan uang sampai 49.000 Yen atau Rp 6,3 juta. Jumlah yang sangat besar untuk para traveller Indonesia yang bernagakt ke Jepang.

                Lalu, bagaimana dengan harga rental wifi Jepang di Skyroam? Apakah lebih mahal daripada beli SIM card di Jepang? Jawabannya adalah rental wifi Jepang di Skyroam harganya jauh lebih murah daripada harga beli SIM card di Jepang. Hal ini menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin memiliki kuota internet yang lebih banyak dan harga lebih murah. Harga rental wifi Jepang di Skyroam mulai dari harga Rp 60.000/hari/device selama promo diskon 15% di bulan Desember 2019 ini. Jika kamu pergi selama 5 hari, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak RP 300.000.

                Jika kamu beli SIM card di Jepang, kamu harus mengeluarkan Rp 6,3 juta. Namun, jika kamu memutuskan untuk rental wifi Jepang di Skyroam, kamu dan rombongan hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 300.000. Perbedaan sebanyak Rp 6 juta ini tentu sangat banyak dan membuatmu lebih menguntungkan jika menyewa travel wifi Jepang Skyroam. Kuota yang didapatkan juga unlimited denga paket Japan Unlimited 4G. Hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke Jepang tanpa harus bingung kehabisan kuota. Sudah murah, hemat sampai Rp 6 juta, plus kuota unlimited per harinya.

                Untuk booking rental wifi Jepang, kamu bisa langsung booking di website kami di www.skyroamwifi.id. Kamu juga bisa mendaptkan diskon akhir tahun 15% bulan Desember 2019. Selamat liburan dan selamat internetan dengan Skyroam !

S

Subscribe Now! Get 5% Off Discount