< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Portable Wifi Eropa di Jakarta

Publish:2019-12-06 06:59:43  PageView:310

Rental Portable Wifi Eropa di Jakarta

Jalan-jalan di Eropa menjadi salah satu tujuan dari para traveller di dunia. Siapa yang tidak ingin mengunjungi Eropa sebagai destinasi wisata bersama keluarga dan teman-teman. Travelling ke Eropa bisa jadi pengalaman unik dan berkesan karena kamu akan melihat banyak budaya dan orang baru yang sebelumnya tidak pernah kamu lihat dan kenal. Kamu akan mendapatkan pengalaman hidup di negara yang mungkin berbeda sekali kondisi budaya dan ekonominya. Sehingga kamu bisa mendapat pelajaran dan bisa membangun negeri kita dengan baik.

Tak heran banyak sekali orang Indonesia yang ingin mengunjungi kawasan-kawasan di Eropa tersebut. Turis Indonesia biasanya penasaran dengan negara di Eropa barat yakni kawasan UK dan Iberia. Namun, tak jarang pula yang suka mengeksplor daerah Skandinavia dan Balkan. Kawasan-kawasan tersebut memiliki keunikan tersendiri sehingga membuat kita bisa menjadi penasaran dan ingin mencobanya. Terutama negara dengan bahasa nasionalnya bukan bahasa Inggris. Hal ini membuat kita harus belajar bahasa mereka yang bukan bahasa Inggris.

                Misalnya kita ke kawasan Iberia. Kebanyakan, bahasa yang mereka gunakan adalah bahasa Spanyol atau Latin. Mereka memakai bahasa Spanyol dengan logat yang berbeda-beda tergantung daerah asal. Mulai dari Spanyol Portugal, Gibraltar, Andorra, dan sebagian kecil Perancis memakai bahasa Spanyol sebagai bahasa komunikasi sehari-hari. Logat orang Spanyol dan Portugal berbeda namun mereka masih saling mengerti bahasa mereka walaupun dengan logat yang lain. Beberapa kata memang ada perbedaan, namun kebanyakan tetaplah sama.

                Kemudian jika pergi ke kawasan Nordik. Kawasan Nordik ini terkenal kawasan yang dingin dan dekat kutub utara bumi. Terutama Islandia. Islandia adalah negara dengan beberapa pulau yang terpisah dari daratan Eropa. Islandia berdekatan dengan kutub utara. Hal ini membuat Islandia menjadi negara yang sangat dingin dan agak jarang penduduknya. Maka, ketika kamu ingin pergi ke Islandia, kamu harus menyebarangi lautan dulu dengan kapal atau pesawat terbang.

Kebutuhan akan paket internet di luar Indonesia semakin hari semakin meningkat. Kebutuhan untuk sosial media seperti Youtube dan Instagram membuat kebutuhan akan jaringan internet yang cepat dan tidak mudah roaming membuat banyak perusahaan telekomunikasi berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para traveller yang ingin mendapatkan akses internet yang cepat dan murah saat travelling. Tidak bisa dipungkiri semakin mudahnya orang bepergian membuat kita semakin butuh akan jaringan internet yang bisa diakses dimana pun dan kapan pun.

Beberapa tahun lalu, solusi untuk mendapatkan internet di luar Indonesia adalah dengan membeli SIM card di negara tujuan kita berlibur. Misal kita pergi ke Inggris, maka kita memakai SIM card lokal Inggris untuk mendapatkan akses internet di Inggris. Jika kita pergi ke Jepang, kita akan membeli SIM card Jepang yang membuat kita bisa internetan di Jepang. Hal ini membuat kita harus mengeluarkan pengeluaran yang tidak sedikit untuk membeli SIM card di luar Indonesia.

Kita ambil contoh SIM card di Inggris terlebih dahulu. Ada 3 perusahaan penyedia SIM Card yang menguasai pasar SIM card di Inggris. Ketiga merk tersebut adalah Three, Giffgaff, dan EE. Three adalah SIM card yang bisa dibilang cukup murah. Dengan membayar GBP 25 atau sekitar Rp 490.000, kamu bisa mendapatkan kuota internet unlimited. SIM card Three ini adalah SIM card yang paling sering dipakai untuk pelajar dan para traveller. Namun, jika dibawa ke pedesaan kecil atau daerah terpencil di Inggris. Sinyal dari Three sering hilang atau tidak stabil.

Lalu merk SIM card kedua di Inggris adalah Giffgaff. Giffgaff memiliki pakt internet yang beragam yang bisa kamu pilih. Paket paling mahal adalah GBP 20. Giffgaff bisa dibawa ke luar Inggris tanpa mengalami roaming. Kamu bisa mengakses internet dengan SIM card Giffgaff dengan paket unlimited dengan harga GBP 20. Kamu bisa menjadikan ini sebagai salah satu alternatif yang cocok untuk mendapat akses internet di Inggris.

Merk SIM card ketiga di Inggris yang bisa kamu pakai adalah EE. EE terkenal dengan harga yang paling mahal. Namun, mahalnya EE dibarengi dengan stabilnya jaringan internet dan telepon EE di seluruh Inggris. EE bisa dikatakan seperti Telkomsel di Indonesia yang tarif internet dan teleponnya bisa dibilang paling mahal namun memang paling stabil dan kuat jaringannya. Dengan paketan seharga GBP 20, kamu hanya mendapatkan 4 GB saja. Tentu berbeda dengan 2 merk sebelumnya.

Untuk mendapatkan portable wifi Skyroam, kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami. Karena mayoritas penerbangan ke Jepang dari Indonesia berasal dari Bandara Soekarno Hatta, maka kami membuka stand Skyroam di Bandara Soekarno Hatta. Kami memiliki 2 stand di Bandara Internasional Soekarno Hatta yakni di Terminal 2 (Circle K) dan Terminal 3 (Gate 1 Penerbangan Internasional). Kamu bisa mengambil dan mengembalikan pocket wifi Jepang di stand kami.

Jika kamu ingin memesan untuk sewa portable wifi Eropa dan sewa portable wifi ke negara lain, kamu bisa langsung memesannya langsung di website kami di www.skyroamwifi.id. Di web kami, kamu bisa memilih negara tujuan kamu berkunjung. Jika kamu mau pergi ke Jepang, kami merekomendasikan paket Japan Unlimited 4G. Kamu bisa memesannya sesuai dengan durasi kunjunganmu ke negara tujuanmu.

Happy travelling dan selamat internetan di luar negeri bersama Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount