< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Rental Pocket Wifi Eropa di Jakarta Diskon 15% - Promo Desember

Publish:2019-12-04 13:54:40  PageView:487

Rental Pocket Wifi Eropa di Jakarta Diskon 15% - Promo Desember

Kebutuhan akan paket internet di luar Indonesia semakin hari semakin meningkat. Kebutuhan untuk sosial media seperti Youtube dan Instagram membuat kebutuhan akan jaringan internet yang cepat dan tidak mudah roaming membuat banyak perusahaan telekomunikasi berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para traveller yang ingin mendapatkan akses internet yang cepat dan murah saat travelling. Tidak bisa dipungkiri semakin mudahnya orang bepergian membuat kita semakin butuh akan jaringan internet yang bisa diakses dimana pun dan kapan pun.

Beberapa tahun lalu, solusi untuk mendapatkan internet di luar Indonesia adalah dengan membeli SIM card di negara tujuan kita berlibur. Misal kita pergi ke Inggris, maka kita memakai SIM card lokal Inggris untuk mendapatkan akses internet di Inggris. Jika kita pergi ke Jepang, kita akan membeli SIM card Jepang yang membuat kita bisa internetan di Jepang. Hal ini membuat kita harus mengeluarkan pengeluaran yang tidak sedikit untuk membeli SIM card di luar Indonesia.

Kita ambil contoh SIM card di Inggris terlebih dahulu. Ada 3 perusahaan penyedia SIM Card yang menguasai pasar SIM card di Inggris. Ketiga merk tersebut adalah Three, Giffgaff, dan EE. Three adalah SIM card yang bisa dibilang cukup murah. Dengan membayar GBP 25 atau sekitar Rp 490.000, kamu bisa mendapatkan kuota internet unlimited. SIM card Three ini adalah SIM card yang paling sering dipakai untuk pelajar dan para traveller. Namun, jika dibawa ke pedesaan kecil atau daerah terpencil di Inggris. Sinyal dari Three sering hilang atau tidak stabil.

Lalu merk SIM card kedua di Inggris adalah Giffgaff. Giffgaff memiliki pakt internet yang beragam yang bisa kamu pilih. Paket paling mahal adalah GBP 20. Giffgaff bisa dibawa ke luar Inggris tanpa mengalami roaming. Kamu bisa mengakses internet dengan SIM card Giffgaff dengan paket unlimited dengan harga GBP 20. Kamu bisa menjadikan ini sebagai salah satu alternatif yang cocok untuk mendapat akses internet di Inggris.

Merk SIM card ketiga di Inggris yang bisa kamu pakai adalah EE. EE terkenal dengan harga yang paling mahal. Namun, mahalnya EE dibarengi dengan stabilnya jaringan internet dan telepon EE di seluruh Inggris. EE bisa dikatakan seperti Telkomsel di Indonesia yang tarif internet dan teleponnya bisa dibilang paling mahal namun memang paling stabil dan kuat jaringannya. Dengan paketan seharga GBP 20, kamu hanya mendapatkan 4 GB saja. Tentu berbeda dengan 2 merk sebelumnya.

Kemudian jika di Jepang, rata-rata harga SIM card dengan merk seeprti Softbank, AU, dan NTT Docomo, memiliki harga yang berviariasi. Namun, rata-rata harganya adalah Rp 7000 Yem atau sekitar Rp 900.000. Harga yang cukup mahal untuk sebuah SIM card. Dengan harga sekian, kamu bisa mendapatkan kuota internet sebanyak rata-rta 20 GB. Kamu juga harus memperhatikan hal ini.

Jika kamu menggunakan pocket wifi Eropa dari Skyroam, kamu bisa menghemat lebih banyak uang. Misal kamu pergi Inggris. Kamu bisa memilih paket Worldwide yang bisa kamu dapatkan dengan harga sewa Rp 100.000/hari/device dengan kuota sebanyak 1 GB per hari. Misal kamu berangkat ke Inggris berlima selama 5 hari di Inggris, maka kamu tetap hanya mengeluarkan Rp 500.000 karena 1 pocket wifi bisa dipakai bersama-sama. Hal ini tentu tidak bisa ditemukan kalau kamu memakai SIM card.

Kemudian, jika kamu pergi ke Jepang, Skyroam memiliki paket Japan Unlimited 4G yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses internet tanpa batasan kuota per harinya. Harga yang harus kamu bayar untuk akses internet tanpa batasna kuota alias unlimited adalah sebesar Rp 60.000/hari/device. Jika kamu pergi selama 5 hari, kamu hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp 300.000. Jika dibandingkan dengan kamu beli SIM card di Jepang seharga Rp 490.000, kamu perlu mengeluarkan biaya total hampir Rp 2,5 juta. Beda Rp 2,2 juta sendiri dibandingkan dengan sewa pocket wifi.

Pocket wifi Skyroam bisa kamu dapatkan dengan mudah. Kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor pusat kami untuk mengambil pocket wifi. Kami sudah menyediakan counter atau stand Skyroam di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu bisa sekalian terbang melalui Bandara Soekarno Hatta tanpa perlu khawatir atau takut ketinggalan pesawat. Karena kami melayani pemesanan pocket wifi hingga last minute booking. Jadi kamu yang tidak punya waktu untuk booking melalui web, bisa mengambil langsung di counter kami di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kamu juga bisa mengembalikan poket wifi Skyroam juga di Bandara Soekarno Hatta. Skyroam selaku provider jasa rental pocket wifi Eropa di Jakarta memiliki stand yang berada di Terminal 2 (Circle K) dan Terminal 3 (Gate 1 Penerbangan Internasional) Bandara Soekarno Hatta. Setelah kamu kembali dari luar negeri, kamu bisa mengembalikannya langsung ke staf counter kami di counter kami sehingga kamu tidak perlu repot-repot pergi ke kantor kami untuk mengembalikan pocket wifi yang kamu sewa.

Pada bulan Desember 2019 ini, Skyroam selaku penyedia jasa rental pocket wifi Eropa di Jakarta memberikan diskon 15% kepada setiap pelanggan yang menyewa pocket wifi Skyroam kemana pun tujuannya. Kamu bisa mendapatkan diskon 15% langsung khusus bulan ini dengan booking melalui website www.skyroamwifi.id. Kamu bisa melakukan booking langsung dan kamu bisa internetan dengan lancar tanpa roaming dengan pocket wifi Skyroam. Selamat liburan !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount