< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=2352332691671240&ev=PageView&noscript=1" />

Sewa Travel Wifi Jepang Murah – Skyroam

Publish:2019-12-03 15:03:25  PageView:153

Sewa Travel Wifi Jepang Murah – Skyroam

            Nah, waktu yang tepat untuk liburan ke Jepang ini bisa dilihat dari musim di sana. Misalnya mau lihat bunga sakura mekar, maka pelancong disarankan datang pada Maret dan April. Simak ulasannya:

1. Maret (bunga sakura mekar)

Jika Anda ingin melihat bunga sakura mekar, maka pilih liburan ke Jepang pada Maret dan April. Bunga sakura bakal mekar di akhir Maret sampai awal April. Selain itu, cuacanya enggak terlalu panas dan enggak dingin banget. Kota-kota yang bisa disambangi, seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka. Kota itu penuh dengan bunga sakura yang mekar.

2. November dan Desember (musim gugur)

Nah, akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat buat liburan ke Jepang. Pasalnya, masuk musim gugur. Saat musim gugur, bunga dan dedaunan banyak yang berubah warna dan bagus banget buat foto-foto terus posting di Instagram.

3. Januari dan Februari (musim dingin) 

Kalau kamu ingin menikmati musim dingin dan melihat salju, Januari dan Februari jadi pilihan yang tepat. Tapi tidak direkomendasikan buat kamu liburan ke Jepang. Pasalnya harus bawa banyak persediaan pakaian dingin dan bakal menambah beban barang bawaan.

4. Juli sampai September (musim panas) 

Bagi para turis yang ingin menikmati musim panas bisa datang pada pertengahan tahun. Banyak festival di musim panas yang bakal menguntungkan. Tapi jangan salah, cuaca ekstrem di bulan ini juga bakal melanda. Bahkan suhu di sana bisa mencapai 41 derajat celcius dan enggak sedikit orang Jepang meninggal akibat cuaca panas.

                Untuk menunjang liburan ke Jepanmu, kamu pasti membutuhkan akses internet yang cepat, aman, dan murah untuk bisa bermedia sosial. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang traveller untuk mengabadikan foto atau video travellingnya, apalagi jika travellingnya ke Jepang. Kamu pasti membutuhkan jaringan internet yang bagus dan stabil sehingga kamu bisa menikmati suasana Jepang sambil mengunggah foto dan video selama berada  di Jepang.

                Pilihan untuk mendapatkan akses internet bagi para traveller di Jepang ada dua cara. Yang pertama, dengan membeli SIM card di Jepang. Sebagi informasi, SIM card di Jepang cukup mahal untuk ukuran orang Indonesia karena perbedaan kurs antara Rupiah dan Yen. Hal ini membuat kamu bisa mendapatkan lebih sedikit oleh-oleh jika kamu ingin membawa oleh-oleh dari Jepang.

                Jika kamu membeli SIM card di Jepang, kamu akan ditawari berbagai merk SIM card Jepang seperti NTT Docomo, Softbank, dan AU. Harga rata-rata untuk SIM card diatas adalah 7000 Yen alias Rp 900.000. Harga yang cukup mahal untuk rombongan wisata ke Jepang kamu. Kamu padahal bisa menghemat biaya dengan sewa travel wifi Jepang di Skyroam. Kamu harus berhitung lagi untuk membeli SIM card di Jepang.

                Bandingkan dengan harga sewa travel wifi Jepang di Skyroam. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 60.000/hari/device. Kamu bisa menggunakannya dengan kuota internet unlimited sehingga kamu tidak perlu takut untuk kehabisan paketan. Apalagi kalau kamu ingin pakai untuk main Youtube and Instagram. Dijamin kamu bakal betah karena kamu bisa dapat kuota inernet unlimited dari travel wifi Skyroam. Hal ini membuat kamu bisa dengan hemat mengakses banyak sekali kuota internet.

                Jika kamu bersama rombongan sebanyak 6 orang, maka jika kamu beli SIM card di Jepang, maka kamu harus mengeluarkan uang total sebanyak Rp 5,4 juta. Jika kamu sewa travel wifi Jepang Skyroam, maka kamu bisa menghemat hingga Rp 5,1 juta. Benar-benar jauh sekali harganya. Kamu bisa belanja banyak sekali disana dengan uang sebanyak Rp 5,1 juta. Kamu benar-benar harus memperhatikan hal ini agar kamu bisa menghemat banyak uang untuk travelling di Jepang.

                Jika dibandingkan dengan harga beli SIM card Jepang, kamu akan melihat bahwa harga beli SIM card di Jepang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga sewa travel Jepang Skyroam. Kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan sewa travel wifi Jepang di Skyroam. Kamu juga menjadikan travel wifi Skyroam ini sebagai pengganti power bank karena travel wifi ini memiliki aliran listrik yang berada di dalam travel wifi yang bisa digunakan untuk menjadi energi untuk HP kamu yang kehabisan daya.

                Kamu bisa mendapatkan travel wifi ini dengan cara booking di website kami di www.skyroamwifi.id. Kamu bisa langsung memilih paket Japan unlimited 4G yang tersedia di dalam website kami. Dengan memilih paket Japan unlimited 4G, kamu dijamin tidak akan kehabisan kuota di Jepang. Kamu akan tetap bisa berinternet walaupun kamu ada di desa-desa kecil di Jepang. Kamu tetap akan bisa mendapatkan sinyal yang kuat dan dijamin tidak akan roaming seperti kartu SIM biasanya.

                Kamu bisa mendapatkan dan mengambil travel wifi Jepang Skyroam di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kamu tidak perlu mengambil jauh-jauh ke kantor kami. Kamu tinggal berangkat sesuai rencana di Bandara Internasional Soekarno Hatta karena kami sudah memiliki counter di sana yang bisa kamu gunakan sebagai tempat mengambil dan mengembalikan travel wifi Jepang Skyroam. Kami ada di Circle K Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Gate 1 Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

                Selamat berlibur dan selamat internetan dengan lancar di Jepang bersama Skyroam !

Subscribe Now! Get 5% Off Discount